Rekomendasi Paket Internet yang Cocok untuk Gen Z!

Rekomendasi Paket Internet yang Cocok untuk Gen Z!

Penggunaan internet di kalangan generasi Z sangatlah beragam. Kami punya rekomendasi paket internet untuk mendukung semua kebutuhanmu.

First People, tahukah kamu jika penggunaan internet terbanyak itu berasal dari kalangan gen Z? Dikutip dari katadata.co.id, “pecandu internet atau addicted user paling banyak berasal dari kalangan generasi Z.” Pecandu internet yang dimaksud adalah mereka yang menggunakan internet lebih dari 7 jam per harinya. 

Survei yang dilakukan oleh Alvara Research Center pada 20-31 Maret 2022 yang lalu ini mengungkapkan bahwa gen Z yang mengakses internet sekitar 7-10 jam/hari mencapai 20,9%, lebih banyak dibandingkan generasi milenial 13,7% dan generasi X di 7,1%. Sedangkan gen Z yang mengakses internet di atas 13 jam/hari yaitu 8%, lebih banyak dibanding generasi milenial 3,7% dan generasi X di angka 2,6%.

Wow! Kalau First People, termasuk generasi yang mana? Berapa lama waktu yang digunakan First People per harinya untuk mengakses internet? Generasi Z atau yang sering disebut juga iGeneration / Generasi Net / Generasi Internet ini lahir di antara tahun 1995-2010.

Generasi Z sangatlah akrab dengan internet dan teknologi. Mayoritas, kegiatan mereka setiap harinya membutuhkan koneksi internet. Mulai dari bekerja, baik work from office atau work from home, kuliah, bersosialisasi menggunakan media sosial, maupun juga memanfaatkan internet untuk hobi seperti streaming movie, gaming, dan lain sebagainya.

Menjawab kebutuhan itu, First Media sebagai salah satu provider internet terbesar di Indonesia menghadirkan gebrakan baru dengan memberikan pengalaman berinternet yang lebih menyenangkan dan berkualitas. Hadir dengan semangat #LebihKencangLebihBebas, First Media melakukan repackaging paket layanan internet dan juga memberikan extreme speed upgrade hingga 5x lebih cepat hingga 500 Mbps untuk seluruh jaringan fixed broadband First Media, tanpa biaya tambahan!

First Media hadir dengan 3 jenis paket terbaru, yaitu Paket Stream (khusus untuk pengguna internet yang juga gemar menonton konten streaming), Paket Joy (untuk pengguna yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas), dan Paket Star (untuk pengguna yang menginginkan semua layanan komplit – internet cepat, TV kabel berkualitas dan konten streaming terbaik). 

Untuk First People yang termasuk dalam generasi Z, kamu bisa memilih Internet Paket Stream! Harga mulai Rp 200ribuan/bulan, kamu sudah mendapatkan kecepatan internet hingga 250 Mbps! Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan bebas akses untuk layanan OTT streaming seperti HBO GO, Viu dan CinemaWorld on Demand! Bukan hanya itu, First Media juga memberikan bonus cloud storage hingga 12 bulan dan juga cashback hingga Rp. 2,4 Juta!

Tentu saja, Paket Stream ini sangat cocok untuk generasi Z seperti kamu yang gemar berselancar di internet dan streaming film, drama, ataupun berbagai variety show menarik. 

Selain Paket Stream, ada juga Paket Joy dan Paket Star untuk kamu yang bukan saja membutuhkan layanan internet dan konten streaming, namun juga layanan TV kabel berkualitas. Tersedia lebih dari 200 TV channel berkualitas HD hingga 4K buat kamu semakin lebih bebas menonton berbagai tayangan bersama keluarga!

Cari tahu lebih lanjut mengenai paket-paket internet #LebihKencangLebihBebas dari First Media melalui laman ini. Berlangganan sekarang dan siap ketagihan #LebihKencangLebihBebas!


Source: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2022/06/29/survei-pecandu-internet-terbanyak-dari-kalangan-gen-z 

Share :

You might also like :

5 Hal yang Bikin Nagih, Nomor Terakhir Bikin Geleng Kepala!
coba dibaca
. . .