5 Hal yang Bikin Nagih, Nomor Terakhir Bikin Geleng Kepala!

5 Hal yang Bikin Nagih, Nomor Terakhir Bikin Geleng Kepala!

Beberapa hal di dunia ini memang bisa bikin ketagihan, hal tersebut tentu memiliki efek yang beragam bagi kamu

Halo First People! Terkadang kita memiliki satu atau dua hal yang sangat disukai, sampai-sampai jika tidak ada hal tersebut, akan terasa seperti ada yang kurang. Ketagihan memang menjadi suatu hal yang menyenangkan, apalagi jika bisa selalu terpenuhi. Hal-hal yang bisa membuat ketagihan bukan hanya makanan, tetapi bisa berupa barang, kebiasaan, dan apapun yang dapat membuat kita merasa puas.  Kira-kira hal apa aja sih yang bisa buat kita ketagihan? Berikut ulasannya.

Bermain Game

Game merupakan salah satu hal yang bisa membuat orang ketagihan. Banyaknya jenis game yang bisa kamu mainkan tentunya dengan pengalaman yang berbeda-beda pastinya akan buat kamu penasaran. Dari mulai game dengan genre action, adventure, horror, RPG, sampai MOBA pastinya akan menghabiskan banyak waktu kamu. Apalagi di zaman sekarang yang mana semakin berkembangnya teknologi termasuk game yang memungkinkan kamu untuk merasakan pengalaman bermain game seperti di dunia nyata dengan fitur Virtual Reality. Tapi kamu juga harus berhati-hati, karena terlalu banyak main game bisa menyebabkan kamu kurang istirahat dan berdampak buruk terhadap kesehatan kamu.

Koleksi Barang

Barang juga merupakan salah satu hal yang dapat membuat kamu ketagihan. Setiap orang pasti memiliki barang yang disukai, dan biasanya barang tersebut tersedia dengan banyak model. Tidak jarang bahwa seseorang menginginkan semua model dari barang yang disukainya. Sebagai contoh, ada orang yang menjadikan boneka sebagai koleksinya. Orang-orang tersebut pastinya tidak cukup jika hanya memiliki satu boneka yang ia suka, apalagi jika terdapat banyak model dari boneka tersebut. Tapi kamu harus hati-hati, terlalu banyak mengoleksi barang pastinya akan membuat kantong semakin menipis. 

Melakukan Kegiatan Ekstrim

Kebanyakan orang akan nyaman dengan hidup yang tenang dan aman, tetapi ada juga yang mendapatkan kesenangan dari mencoba sesuatu yang berbahaya atau ekstrim. Mencari petualangan berbahaya, menantang hewan berbahaya dan lain sebagainya memberikan sebuah rasa senang dan ketagihan bagi orang tersebut. Tapi untuk mencoba hal-hal berbahaya ini, kamu harus sadar dan paham betul mengenai resiko yang mungkin bisa kamu alami. Dan jangan lupa melakukan hal tersebut dengan orang yang sudah ahli dan berpengalaman agar bisa menjadi penolong disaat kondisi tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Konsumsi Makanan Manis

Makanan-makanan manis memang sangat enak untuk dinikmati, seperti coklat dan kue, makanan-makanan tersebut dapat membuat kamu ketagihan. Apalagi ada rumor yang mengatakan bahwa makanan manis dapat membantu kamu dalam memperbaiki suasana hati. Namun kamu harus hati-hati, karena jika kamu terlalu banyak mengkonsumsi makanan manis maka kamu bisa terkena penyakit-penyakit yang berbahaya seperti diabetes.

Internet #LebihKencangLebihBebas dari First Media

Nah, di nomor terakhir merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu nih. Kenapa? Karena yang satu ini bisa bikin kamu ketagihan terus tanpa rugi! First Media juaranya internet ultra ngebut, kamu bisa dapatkan kecepatan internet sampai dengan 500 Mbps dengan harga mulai dari 200 ribuan saja. Bukan hanya itu, terdapat cashback juga hingga 2,4 juta. Ayo berlangganan First Media sekarang juga, semakin nagih, semakin banyak untungnya!

Dari ulasan diatas dapat disimpulkan bahwa terdapat banyak hal yang bikin ketagihan, tapi pastinya, kamu harus tahu betul mengenai apa-apa saja resiko yang mungkin terjadi apabila kamu tidak membatasi hal yang membuat kamu ketagihan tersebut. Daripada ketagihan hal yang berdampak buruk bagi kamu, mending kamu ketagihan untuk pakai internet unlimited dari First Media #LebihKencangLebihBebas yang bisa kamu gunakan untuk browsing, streaming, meeting, hingga gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an!

Share :

You might also like :

Banyak Konsumsi Kue Bikin Diabetes, Mendingan Konsumsi Ini!
coba dibaca
. . .