Pelajari Paket Terbaru First Media #LebihKencangLebihBebas

Pelajari Paket Terbaru First Media #LebihKencangLebihBebas

Paket internet terbaru dari First Media, cocok untuk semua kalangan. Pengalaman internet #LebihKencangLebihBebas untuk mendukung semua aktivitas harianmu.

Di tahun 2023, First Media membuka lembaran baru dengan menghadirkan gebrakan pengalaman internet yang lebih menyenangkan dan berkualitas. Terobosan oleh First Media ini dilakukan melalui repackaging paket layanan First Media. Terdapat 3 jenis paket terbaru yang cocok untuk segala usia dan kalangan, mulai dari kamu generasi milenial, generasi Z, maupun untuk keluarga-keluarga di Indonesia. Paket - paket tersebut yaitu Paket Stream, Paket Joy, dan Paket Star. Masing-masing paket di atas memiliki 3 tipe kategori berlangganan yaitu Value, Pro dan Premium.

Berikut penjelasan lengkap mengenai Paket Internet terbaru:

1. Paket Stream

Paket Stream terdiri dari 3 tipe kategori, Value, Pro, dan Premium dengan harga mulai dari Rp200 ribuan/bulan. Kamu akan mendapatkan bebas akses ke aplikasi FirstMediaX untuk streaming film kesukaanmu. Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan bebas akses layanan streaming OTT HBO GO untuk paket Stream Value, dan HBO GO, Viu dan CinemaWorld on Demand untuk paket Stream Pro dan Stream Premium.

Paket Stream ini cocok untuk kamu yang membutuhkan internet #LebihKencangLebihBebas dan juga yang gemar streaming melalui layanan OTT seperti HBO GO, Viu maupun CinemaWorld on Demand.

2. Paket Joy

Harga berlangganan mulai dari Rp.300 ribuan/bulan, kamu bisa memilih Paket Joy dengan kecepatan mulai dari 50 Mbps. Paket Joy sudah termasuk akses ke berbagai saluran TV kabel terbaik, terlengkap dan berkualitas HD hingga 4K! Melalui berlangganan paket Joy Value dan Joy Pro, kamu juga bisa mendapatkan bebas akses ke tayangan First Sport Pack, untuk channel-channel seperti Champions TV, Lima, LFCTV. Sedangkan untuk Paket Joy Premium sudah termasuk Champion TV, Premier Sports, SPOTV dan beragam channel sport lainnya.

Paket Joy ini cocok untuk kamu keluarga muda, atau kamu yang hobi nonton beragam tayangan, termasuk tayangan-tayangan olahraga. Nikmati internet #LebihKencangLebihBebas - Paket Joy untuk juaranya nonton dan ekstra ngebut!

3. Paket Star

Apabila ingin merasakan pengalaman tak terbatas, Paket Star adalah pilihan yang tepat bagi kamu. Paket bundling terlengkap ini dibanderol mulai dari Rp900 ribuan/bulan dengan kecepatan internet mulai dari 250 Mbps. Paket Star ini juga sudah didukung dengan channel TV kabel pilihan terlengkap mulai dari berkualitas HD hingga 4K, Smart Box X1 serta perangkat tambahan Router Dual Band yang dilengkapi teknologi MU-MIMO untuk mendukung kecepatan internet super cepat. Bukan cuma pengalaman internet yang lebih kencang dan banyaknya pilihan channel TV yang lebih bebas, melalui Paket Star ini juga kamu bisa mendapatkan bebas akses untuk layanan OTT streaming, seperti Catchplay, Viu, HBO GO dan Lionsgate Play.

First People, kamu bisa berlangganan paket internet First Media sesuai dengan kebutuhan kamu dan keluarga. Beragam pilihan paket yang cocok untuk segala kalangan ini, bisa kamu nikmati dengan tambahan promo cashback hingga Rp 2,4 juta dan bonus cloud storage sebesar 20 GB selama 12 bulan. 

Selain paket-paket di atas untuk pelanggan baru, bagi kamu yang sudah menjadi bagian dari pelanggan First Media, kami memberikan extreme speed upgrade hingga 5x lebih cepat dengan kecepatan hingga 500 Mbps. Kenaikan kecepatan internet ini tanpa dikenakan biaya tambahan untuk hampir 800 ribu pengguna layanan First Media.

Share :

You might also like :

Rekomendasi Paket Internet yang Cocok untuk Gen Z!
coba dibaca
. . .