Sensasi Internetan Kencang di Malang dengan First Media!

Sensasi Internetan Kencang di Malang dengan First Media!

Puaskan dirimu dengan internetan yang lebih cepat dan bebas dari First Media. Provider internet dan TV kabel Indonesia ada juga di Malang!

#DiSiniAdaFirstMedia - Malang, Merupakan salah satu kota yang hampir sama dengan kota-kota lain yang baru berkembang setelah kehadiran dari pemerintah kolonial Belanda. Kota malang merupakan salah satu kota yang paling dikenal di Indonesia, karena didalamnya terdapat berbagai tempat wisata yang sering dikunjungi serta tempat berdatangannya para mahasiswa untuk belajar. Selain itu, kota ini juga kental akan sejarah, tercatat ada beberapa kerajaan yang pernah berdiri di kota Malang antara lain Kerajaan Singosari, dan Kerajaan Kanjuruhan. Lalu kota ini juga terkenal dengan keindahannya yang bahkan sering mendapatkan julukan sebagai Switzerland Van Java karena hawa sejuk serta dikelilingi pegunungan yang nampak seperti di negara Swiss.

Kota Malang menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena disini terdapat banyak tempat wisata terkenal. Salah satunya adalah wisata kampung tematik.  Tempat wisata yang satu ini bisa dibilang murah meriah. Disini kamu dapat belajar tentang kearifan lokal seperti kampung tridi, kampung biru arema, dan masih banyak lagi. Lalu Malang juga memiliki satu ciri khas yang cukup menonjol yakni boso walikan. Hal ini merupakan jenis bahasa percakapan khas Malang yang bisa dibilang berbeda dengan bahasa Jawa secara umum. Boso walikan dapat diartikan sebagai membalikkan penulisan atau pengucapan kata.

Selain tentang peranan penting dalam sejarah Indonesia serta tempat wisata, Malang juga dikenal sebagai kota yang menjadi salah satu pusat pendidikan terbaik di Indonesia. Malang memiliki Universitas ternama yakni Universitas Brawijaya. Universitas Brawijaya sendiri merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia yang terbukti pada tahun 2022, Universitas ini menempati peringkat ke 6 Universitas terbaik di Indonesia versi THE World University Rankings.

Internet memiliki peranan yang sangat penting bagi sebuah kota, apalagi kota yang didalamnya terdapat banyak sarana belajar mengajar serta tempat wisata. Dengan internet yang mumpuni, masyarakat akan dimudahkan untuk mencari informasi dan mengakses sumber-sumber pendidikan yang lebih luas. Dengan internet, sebuah kota juga akan terhubung secara lebih baik dengan kota-kota lainnya, dengan kemudahan tersebut maka akan membantu dalam proses belajar dan bekerja yang akan menaikan tingkat pendidikan dan ekonomi di Indonesia.

Maka dari itu, First Media sebagai provider internet di Malang hadir dengan internet cepat dan unlimited seperti di Perum Wijaya Kusuma dan masih banyak lagi area di Malang yang tercover. Kamu bisa juga cek area di sini! Kamu dengan mudahnya bisa menikmati juaranya internet ngebut di rumah! Bebas browsing, streaming, meeting, belajar online hingga gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Langganan paket internet dari First Media sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Internetan Cepat di Semarang dengan First Media!
coba dibaca
. . .