Kelebihan dan Akses Gratis Youtube Premium

Kelebihan dan Akses Gratis Youtube Premium

Berikut kelebihan dan Harga layanan Youtube Premium. Cari tahu cara mendapatkan gratis Youtube Premium spesial untuk kamu.

Youtube berhasil menjadi platform online yang banyak digunakan saat ini untuk berbagi dan menonton video. Untuk memberikan kenyamanan yang lebih, Youtube menawarkan fitur terbaru yaitu Youtube Premium.

 

Apa itu Youtube Premium?

Youtube Premium sebelumnya dikenal dengan nama Youtube Red, yang merupakan salah satu layanan berbayar yang ditawarkan dalam penggunaan Youtube.

 

Kelebihan Youtube Premium

Selain nonton tanpa iklan, layanan berbayar oleh Youtube yang ditawarkan ini memiliki beberapa keunggulan lainnya. Berikut beberapa kelebihan dari layanan Youtube Premium:

 

Bebas Iklan

Sebagai pengguna Youtube Premium kamu bisa menonton konten kapan saja dan dimana saja tanpa iklan. Biasanya ketika kamu menonton konten di Youtube reguler, kamu akan diinterupsi oleh iklan yang muncul, baik di awal video, pertengahan maupun akhir. Namun, iklan tersebut tidak akan muncul lagi jika kamu berlangganan Youtube Premium.

 

Nonton Video Offline

Kamu bisa download video untuk menontonnya secara offline. Ini bisa bermanfaat bagi kamu dalam perjalanan ke kantor menggunakan kendaraan umum atau sedang bepergian menggunakan pesawat. Kamu bisa download dan save video untuk ditonton nanti.

 

Putar di Background

Youtube Premium memungkinkan kamu untuk memutar video di background. Jadi kamu bisa menikmati video yang diputar sambil menggunakan aplikasi lain ataupun saat layar HP kamu dimatikan. Ini berbeda dengan Youtube Reguler dimana video yang kamu putar akan berhenti ketika aplikasi ditutup.

 

Youtube Music Premium

Dengan berlangganan Youtube Premium, kamu juga bisa mengakses akses gratis ke Youtube Music Premium. Dengan Youtube Music Premium, kamu bisa menikmati jutaan lagu di Youtube Music tanpa iklan, download lagu dan video untuk didengarkan secara offline, putar di background, dan mengaktifkan mode audio saja untuk mendengarkan musik tanpa memuat video.

 

Akses ke Youtube Original

Dengan Berlangganan Youtube Premium, kamu juga bisa mengakses semua serial dan film Youtube Original.


 

Harga Langganan Youtube Premium

Ada beberapa penawaran harga yang ditawarkan untuk Youtube Premium, yaitu Individual Membership, Family Membership dan Student Membership.

Untuk Individual Membership, kamu bisa berlangganan mulai dari Rp. 59.000 per bulan, sedangkan jika kamu berstatus sebagai siswa, kamu bisa sign up untuk Student Membership seharga Rp. 34.000 per bulan. Namun, kamu juga bisa membeli Family membership yang berlaku untuk 5 anggota keluarga dengan harga Rp. 89.000 per bulan.

 

Akses Gratis ke Youtube Premium

Seperti yang sudah bahas di atas, ada banyak keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan berlangganan Youtube Premium. Selain beberapa penawaran harga di atas, kamu bisa mendapatkan layanan Youtube Premium Gratis dari First Media.

First Media memberikan layanan internet tanpa batas kuota bagi kamu untuk streaming musik, video, film kesukaan kamu dan juga TV berkualitas HD. Sejak 1 Oktober hingga 30 November 2020, First Media memberikan layanan Youtube Premium Gratis selama 12 bulan bagi kamu pelanggan baru First Media dan juga cashback hingga 1.2 Juta Rupiah! Berlangganan sekarang dan nikmati bonus Youtube Premium yang bakal bikin hari-hari kamu makin meriah.

Share :

You might also like :

Daftar Anime yang Akan Tayang di Netflix Oktober 2020
coba dibaca
. . .