TV Analog Dimatikan, SmartBox X1 Solusi untuk TV Digital

TV Analog Dimatikan, SmartBox X1 Solusi untuk TV Digital

TV analog resmi dihentikan pada tanggal 2 November 2022 yang lalu, nikmati lebih dari 200 TV channal dan internet unlimited dengan berlangganan First Media.

Hai First People, pernahkah punya pengalaman menonton menggunakan TV Analog? Kini selama hampir kurang lebih 60 tahun menemani kita semua, siaran televisi TV analog resmi dihentikan pada tanggal 2 November 2022 yang lalu. 

Berakhirnya siaran TV Analog ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung kehadiran internet cepat di Indonesia. Oleh karena itu, kini masyarakat harus beralih ke TV digital. Namun untuk menikmati siaran TV digital kamu perlu menggunakan Set Top Box. Set Top Box sendiri merupakan alat untuk mengkonversi sinyal digital menjadi gambar dan suara yang dapat ditampilkan di TV analog biasa. 

Jika First People sudah berlangganan First Media, maka kamu tidak perlu membeli lagi Set Top Box untuk dapat menikmati TV digital. First Media memberikan layanan unlimited internet dan juga lebih dari 200 TV channel yang bisa kamu nikmati bersama keluarga. Jika kamu pelanggan paket Supreme / Maxima / Infinite, maka kamu sudah bisa langsung dapat SmartBox X1. SmartBox X1 sendiri merupakan Set Top Box Android yang dapat memberikan tayangan dengan kualitas gambar jernih hingga 4K serta fitur canggih Google Chromecast. Kamu juga bisa menonton tayangan ulang 7 hari ke belakang. Tak hanya itu, dengan SmartBox X1 kamu juga bisa menonton tayangan-tayangan favorit dari HBO, CATCHPLAY+, Viu, Mola TV, Lionsgate Play dan Youtube. Selain paket-paket di atas, kamu juga bisa upgrade STB menjadi STB SmartBox X1 hanya dengan menambah Rp. 21.500/bulan. Nikmati semua fitur-fitur canggih dari SmartBox X1. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir lagi karena penghentian TV analog.

Untuk kamu penggemar olahraga, kamu bisa menikmati beragam tayangan terbaik dari Mola TV mulai dari UFC, Bundesliga, dan masih banyak lagi di First Media dengan harga promo hanya Rp. 50.000 per bulan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati beragam Film, Series, Drama, Anime dari mancanegara dengan berlangganan layanan OTT lainnya seperti CATCHPLAY+, HBO GO, Viu, Lionsgate Play, hingga CinemaWorld dengan beragam pilihan film dan promo menarik.

Bagaimana menarik bukan? Akhir pekan jadi makin berwarna dengan banyak pilihan film dan tayangan menarik dari First Media. Untuk kamu yang belum menjadi pelanggan First Media, saat ini First Media punya promo Internet dan TV kabel yang bisa kamu nikmati mulai dari Xtra Speed Upgrade, bebas akses semua TV Channel selama 6 bulan hingga gratis First+ Cloud 20GB selama 12 Bulan. Sedangkan untuk kamu yang ingin upgrade  STB First Media kamu ke SmartBox X1, kamu bisa mengunjungi link berikut.

Berlangganan First Media memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi kamu, dan juga menyajikan berbagai tayangan hiburan untuk kamu dan keluarga. Langganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

NCT Dream The Movie: In a Dream Tayang November Ini!
coba dibaca
. . .