5 Rekomendasi Tempat Bukber di Bekasi!

5 Rekomendasi Tempat Bukber di Bekasi!

Trend buka bersama sebentar lagi akan tiba, untuk yang di Bekasi bisa datang ke tempat-tempat ini untuk buka bersama orang tersayang

Bulan Ramadhan menjadi salah satu yang paling ditunggu terutama bagi umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa. Di bulan ini juga biasanya menjadi ajang untung mempererat sekaligus menyambung kembali tali silaturahmi melalui berbagai acara-acara yang salah satunya adalah buka puasa bersama (bukber). Hal ini sangat sering dilakukan dan banyak orang yang antusias untuk merencanakan acara ini dengan sebaik-baiknya. Biasanya bukber akan dilaksanakan di rumah namu aja juga yang lebih memilih untuk melaksanakannya di restoran dan berbagai tempat lainnya. Jika anda warga Bekasi sedang bingung untuk mencari tempat untuk melaksanakan bukber dengan orang tersayang, berikut ulasan tentang rekomendasi tempat bukber di Bekasi. 

1. Bamboo Dimsum Harapan Indah

Merupakan salah satu tempat makan dimsum yang memiliki pelayanan all you can eat dimana kamu bisa berbuka puasa dengan puas tanpa merogoh kocek begitu dalam. Tempat makan ini terletak di Jl. Ruko Asia Tropis 17 No.1, Kota Harapan Indah, Bekasi. Jam operasional tempat ini adalah dari pukul 11:00 - 22:00 WIB setiap hari. Kamu bisa makan dimsum sepuasnya dengan kisaran harga Rp 70.000 - Rp 100.000 saja per orang.

2. Bebek Kaleyo Kalimalang

Salah satu makanan yang biasa dikonsumsi saat buka puasa adalah makanan yang digoreng. Biasanya bebek atau ayam goreng sangat kental melekat dengan selera masyarakat Indonesia. Di tempat ini menyajikan banyak ragam menu bebek dari mulai bebek bakar, rica, peking, sambel ijo, dan lainnya. Tidak hanya bebek, disini juga menyediakan ayam juga yang membuat tempat ini sangat cocok untuk tempat berbuka karena dapat menyesuaikan dengan berbagai selera masyarakat. Bebek Kaleyo Kalimalang bertempat di Ruko Duta Permai Jalan Kyai Haji Noer Ali Sukadanau, RT.005/RW.006A, Jakasampurna, Kec. Cikarang Bar., Kota Bekasi. Jam operasional tempat ini adalah pukul 09:00-22:30. Kamu bisa menikmati sensasi berbuka di tempat ini dengan kisaran harga Rp 60.000 - Rp 150.000 per orang.

3. Kawasan Kuliner Grand Galaxy

Kawasan ini merupakan tempat yang sangat cocok bagi kamu yang ingin mencari tempat dengan banyak pilihan restoran yang bisa disinggahi. Disini terdapat banyak restoran dan rumah makan yang pastinya akan membuat kamu tidak akan kehabisan pilihan. Berbagai tempat makan seperti Fish Streat Grand Galaxy Park, Shigeru Japanese Fresh Deli, Steak 21 dan lainnya akan cocok dengan berbagai selera yang dimiliki oleh kamu dan orang-orang tersayang. Biasanya jika buka puasa bersama di tempat ini kamu akan menghabiskan sekitar Rp 80.000 - Rp 100.000 per orang. Tempat ini memiliki jam operasional dari pukul 09:00 - 23:00 WIB.

4. Warunk Upnormal Kemang Pratama

Jika kamu mencari restoran dengan makanan kekinian dengan desain interior yang menarik untuk dipamerkan di media sosial yang kamu miliki maka tempat ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. Tempat ini sangat terkenal dalam kepiawaian mereka mengolah mie instan menjadi berbagai jenis makanan yang unik. Warunk Upnormal memiliki banyak sekali cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Bekasi tepatnya di Kemang Pratama. Disini terdapat berbagai menu makanan seperti berbagai macam olahan mie instan, nasi daging sambal matah, serta banyak cemilan juga seperti cireng dan lainnya. Minuman yang mereka sajikan juga beragam jadi kamu tidak perlu repot lagi. Jika kamu ingin berbuka puasa bersama di tempat ini maka kira-kira kamu akan menghabiskan Rp 70.000 - Rp 110.000 per orang. Jam operasional tempat ini adalah dari jam 12 siang sampai jam 9 malam setiap harinya.

5. Out The Box

Tempat ini merupakan tempat yang sangat asik dan cocok untuk berfoto dengan orang-orang tersayang. Memiliki gaya modern dengan banyak spot foto yang apik membuat kamu akan mendapat lebih dari sekedar makanan dan minuman yang enak tapi juga mendapatkan pengalaman serta oleh-oleh berupa foto atau video yang bisa kamu unggah di social media. Menu yang biasanya direkomendasikan di tempat ini adalah donat pasta, cilor, nasi tjap toegoe dan lainnya. Bertempat di Komplek Sentra Kota Jatibening Blok D-22, Jl Caman Raya Bekasi, Bekasi, Jawa Barat. Kamu akan menghabiskan kurang lebih Rp 50.000 - Rp 100.000 per orang jika bukber di tempat ini.

Gimana? Sudah dapat tempat pilihan untuk buka puasa bersama orang tersayang? kamu bisa melakukan mencari tempat-tempat lain yang bisa kamu kunjungi, serta aktivitas seru dan bermanfaat menggunakan paket internet termurah dari First Media. kamu bisa pasang paket internet termurah dari First Media, agar kamu bisa lancar live streaming tanpa gangguan dengan internet rumah unlimited! Kamu juga bisa mendapatkan promo khusus kotamu seperti pasang wifi murah Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

5 Antagonis Anime Terbaik!
coba dibaca
. . .