5 Kapten Terkuat Kerajaan Semanggi dalam Anime Black Clover!

5 Kapten Terkuat Kerajaan Semanggi dalam Anime Black Clover!

Para kapten kerajaan Semanggi pastinya memiliki kekuatan yang sangat besar, namun siapakah yang terkuat?

Black Clover merupakan salah satu anime generasi terbaru yang paling diminati. Menceritakan tentang Asta yang mana merupakan seseorang yang lahir tanpa kekuatan sihir hendak menjadi orang terkuat di kerajaan clover yaitu kaisar sihir. Tetapi untuk menjadi kaisar sihir masih banyak orang-orang yang harus dilewati salah satunya adalah para kapten pasukan kerajaan Semanggi. Para kapten ini memiliki kekuatan yang sangat besar bahkan masing-masing dapat menghancurkan satu pasukan. Diantara para kapten di kerajaan Semanggi terdapat 5 orang yang terkuat, berikut ulasannya.

1. Yami Sukehiro

Yami merupakan salah satu karakter yang paling penting dalam anime ini. Dia dikenal dengan penampilannya yang mana merupakan pria jangkung dan berotot dengan penampilan kasar, termasuk rambut hitam runcing dan kata-kata yang seperti seorang gangster. Yami merupakan kapten dari pasukan Black Bull. Dalam hal kemampuan sihir, Yami merupakan pengguna sihir yang dikenal dengan Sihir Kegelapan. Sihir ini merupakan salah satu yang paling kuat dan langka yang memungkinkan dia untuk memanipulasi dan menghasilkan energi kegelapan, yang dapat digunakan untuk menyerang dan pertahanan. Sihir Yami sangat efektif melawan sihir berbasis cahaya dan memiliki teknik mana zone yang hampir setara dengan Mereoleona. Salah satu tekniknya memungkinkan dia untuk memotong dimensi menggunakan mantra khasnya, "Dimension Slash”.

2. William Vangeance

William Vangeance merupakan salah satu kapten yang dari awal memiliki aura yang hebat karena sikapnya yang mulia dan ketenangannya. Dia biasa mengenakan topeng untuk menutupi kutukan yang ada di sebagian mukanya, dia juga memiliki rambut abu-abu dengan penampilan anggun. William merupakan pemimpin dari pasukan Golden Dawn yang digadang-gadang menjadi pasukan terbaik dalam kerajaan Semanggi. Dari segi kemampuan sihir, William menggunakan jenis sihir yang disebut World Tree Magic. Sihir dapat membuatnya memanipulasi dan mengendalikan kekuatan alam, terkhusus untuk tanaman dan pohon. Dia dapat membuat penghalang untuk bertahan, dan serangan dengan skala besar yang dapat menumbangkan satu pasukan secara langsung. 

3. Rill Boismortier

Rill merupakan kapten termuda di kerajaan Semanggi yang mana baru berusia 19 tahun, dia memimpin pasukan Azure Deer. Rill merupakan orang yang sangat energik dan dikenal dengan kepribadiannya yang eksentrik dan bakat artistiknya. Dia memiliki rambut yang kurang tertata dan sering terlihat mengenakan seragam berceceran cat. Rill sangat antusias jika berbicara masalah seni dan dia biasa mengekspresikan dirinya melalui sihirnya. Rill memiliki atribut sihir sangat unik yang biasa disebut sihir lukisan. Dengan sihir ini, dia dapat membuat lukisannya terealisasikan di dunia nyata. Dia dapat membuat berbagai tipe sihir yang bisa dijadikan senjata untuk menyerang dan bertahan, yang kemudian dia gunakan dalam pertempuran. Kemampuan artistik Rill memungkinkannya untuk berpikir kreatif dan menyesuaikan sihirnya dengan situasi yang berbeda.

4. Fuegoleon Vermilion

Fuegoleon kapten dari Crimson Lion Kings yang kuat dan karismatik serta dikenal dengan sihir api dan keterampilan kepemimpinannya yang luar biasa. Dia memiliki rambut oranye dan sering memakai jubah kaptennya yang dihiasi dengan lambang Crimson Lion Kings. Fuegoleon berasal dari keluarga kerajaan Vermilion yang sangat dihormati di Kerajaan Semanggi dan sangat terkenal dengan sihir api mereka yang sangat kuat. Dia dapat menghasilkan dan memanipulasi api dengan presisi dan kontrol yang luar biasa. Penguasaan Fuegoleon atas sihirnya memungkinkan dia untuk membuat bentuk api yang rumit dan melepaskan serangan yang kuat dan dapat digunakan untuk bertahan juga. Fuegoleon juga terpilih menjadi salah satu pemegang roh legendaris api yang berbentuk salamander, yang mana roh tersebut kerap membantunya bertarung juga.

5. Dorothy Unsworth

Dorothy dikenal karena kebiasaannya yang seringkali tertidur bahkan di acara penting sekalipun. Dia merupakan kapten dari pasukan Coral Peacock. Dorothy memiliki rambut ungu dan sering terlihat mengenakan topi penyihir. Dorothy merupakan orang yang sangat tenang, sering tampak menyendiri dan terlepas dari dunia di sekitarnya. Atribut sihir Dorothy adalah sihir mimpi yang mana merupakan salah satu jenis sihir yang sangat unik seperti milik Rill Boismortier. Dengan sihir ini, dia bisa memanipulasi mimpi dan menciptakan ilusi. Dia dapat membuat dimensi lain memindahkan dirinya dan orang lain ke alam mimpi. Di dalam dimensi mimpi tersebut dia dapat mengontrol lingkungan dan membuat berbagai skenario seperti mimpi, apapun yang ia pikirkan akan menjadi kenyataan di dimensi tersebut. Ilusi Dorothy bisa memesona dan kuat, mampu memanipulasi persepsi dan indra lawannya.

Gimana? Semakin menarik untuk diikuti kelanjutan para kapten dalam memerangi ancaman yang datang ke kerajaan Semanggi! Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba wifi rumah terbaik dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Kelompok Penjahat Terkuat di Boku no Hero Academia!
coba dibaca
. . .