5 Manipulator Terbaik dalam Anime!

5 Manipulator Terbaik dalam Anime!

Manipulasi menjadi salah satu cara yang sering digunakan dalam menciptakan sebuah situasi yang menyulitkan bagi seseorang

Di dalam sebuah serial anime, terdapat banyak tipe karakter yang berbeda. Banyak karakter yang memiliki kepribadian unik, bahkan ada juga yang cenderung menakutkan. Dari banyaknya tipe karakter, salah satu yang paling membuat penikmat anime geleng kepala adalah tipe karakter yang manipulatif. Karena mereka cenderung memanfaatkan orang lain demi keuntungan mereka sendiri. Berikut ulasan tentang beberapa karakter anime terbaik dalam serial anime.

1. Lelouch Lamperouge

Lelouch Lamperouge adalah protagonis utama yang berasal dari anime Code Geass. Lelouch dikatakan dia memiliki kekuatan Geass, yang dapat membuatnya mudah untuk memanipulasi pikiran dan tindakan orang lain. Lelouch sangat ahli dalam bidang pembuatan strategi dan piawai dalam menggunakan kecerdasan dan keterampilan manipulasinya untuk mencapai kepentingannya salah satunya menggulingkan Kerajaan Britannia Suci serta keinginannya untuk menciptakan dunia yang lebih baik untuk saudara perempuannya.

2. Johan Liebert

Johan merupakan karakter antagonis utama yang berasal dari anime Monster. Ia digambarkan memiliki sikap yang tenang yang membuatnya sangat mudah untuk memanipulasi orang-orang di sekitarnya. Kecerdasan dan kemampuannya untuk membaca emosi orang kerap kali digunakan untuk mengeksploitasi kelemahan mereka untuk keuntungannya. Salah satu hal yang paling penting dari karakter ini adalah kemampuannya memanipulasi orang lain, yang bahkan ia dapat melakukannya kepada orang-orang yang berpendidikan tinggi dan cerdas. Dia pandai menggunakan pesona dan kecerdasannya untuk kepentingannya sendiri, dan dia selalu selangkah lebih maju dari lawan-lawannya.

3. Hisoka Morow

Hisoka Morow merupakan salah satu karakter antagonis terpopuler dari anime Hunter x Hunter. Dia dikenal karena memiliki kepribadian yang suka memanipulasi orang lain dengan kecerdasannya dan cara-cara yang licik. Hisoka juga merupakan petarung yang terampil dan kerap kali menggunakan keterampilan manipulasinya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia mampu membaca emosi orang dan menggunakan pengetahuan itu untuk keuntungannya, menjadikannya lawan yang berbahaya apalagi dengan kemampuan bertarung yang sangat baik.

4. Makima

Makima digambarkan sebagai wanita cantik, percaya diri, dan cerdas yang dihormati dan ditakuti oleh rekan-rekannya. Dia merupakan salah satu karakter terpenting yang ada dalam anime Chainsaw Man. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan pikiran dan emosi orang lain, yang membuatnya menjadi manipulator yang hebat. Dia juga terampil dalam bertarung dan mampu menggunakan kemampuannya untuk mengalahkan iblis yang kuat, setelah itu memperbudaknya. Selama serial ini berlangsung, Makima memiliki motif tersembunyi dan masa lalu yang misterius. Dia merupakan orang yang bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, termasuk memanipulasi orang lain dan mengorbankan nyawa yang bahkan tidak bersalah sekalipun.

5. Naruto Uzumaki (Naruto) 

Naruto Uzumaki merupakan karakter utama dalam serial anime. Dia tidak biasanya digambarkan sebagai karakter manipulatif tetapi banyak aksinya yang membuat ia dikecam sebagai orang yang manipulatif. Salah satu jurus Naruto yang paling terkenal merupakan Talk no Jutsu yang mana ia akan mencoba memanipulasi pikiran lawannya, dengan mengutarakan perasaannya dan membuat lawannya memahami perasaannya. Omongan dari hati ke hati ini terkadang membuat lawannya menjadi berubah pikiran dan terkadang bahkan melakukan tindakan yang ekstrim. Contohnya adalah percakapan Naruto dengan Nagato dan Konan usai Naruto sukses mengalahkan Pain yang sudah menghancurkan desa Konoha, setelah menggunakan talk no jutsu, Nagato memutuskan untuk mengorbankan nyawanya untuk menggunakan jurus terlarang yang akan menghidupkan seluruh masyarakat Konoha yang sudah meninggal akibat serangan dari Pain. 

Gimana? Sudah tahu tentang karakter-karakter di anime yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi orang lain kan! Pastinya masih banyak fakta menarik lainnya yang akan membuat kamu tercengang. Hal tersebut pastinya dapat kamu temukan di internet. tidak asik jika sedang serius mencari informasi secara online tiba-tiba internet lemot. Kamu bisa memakai promo pasang wifi rumah. Kamu juga bisa menikmati promo khusus kota kamu, seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

5 Topik Artikel untuk Tingkatkan Traffic Website Kamu!
coba dibaca
. . .