Kelompok Penjahat Terkuat di Boku no Hero Academia!

Kelompok Penjahat Terkuat di Boku no Hero Academia!

Sebuah kelompok yang aktif melakukan kejahatan dan menyebar ketakutan membuat para pahlawan kewalahan

Boku no Hero Academia atau yang biasa disingkat dengan BNHA menjadi salah satu anime generasi terbaru yang paling diminati. Dengan didukung plot menarik dan pengembangan karakter yang mendalam membuat anime ini sangat layak disaksikan. Dalam anime ini, tidak hanya protagonis tetapi antagonisnya pun memiliki peranan penting dan karakter yang mendalam. Penjahat utama dalam anime ini bernama League of Villains yang diketuai oleh Shigaraki Tomura, yang mana sudah berhasil beraliansi dengan salah satu organisasi penjahat yang kuat juga yaitu Meta Liberation Army yang dipimpin oleh Re-Destro. Gabungan dari kedua kelompok itu adalah Paranormal Liberation Front yang akan menjadi lawan utama dari Midoriya dan kawan-kawan dalam menjaga kedamaian dunia. Berikut ulasan tentang kelompok penjahat tersebut.

1. Geten

Geten adalah anggota Meta Liberation Army ikut dalam aliansi yang dibuat oleh Re-Destro dengan Shigaraki Tomura. Dia dapat menggunakan Quirk dengan kemampuan manipulasi dan membuat es. Quirk tersebut dapat digunakan untuk membekukan musuhnya dan membuat objek dari es seperti tembok dan paku. 

2. Skeptic

Skeptic merupakan anggota Meta Liberation Army yang mana dia mempunyai quirk dengan kemampuan membuat dan memanipulasi proyeksi holografik. Quirknya ini memiliki fungsi yang sangat fleksibel yang mana bisa digunakan untuk menciptakan ilusi realistis tentang dirinya dan orang lain, sehingga menyulitkan musuhnya untuk membedakan mana yang nyata dan mana yang palsu. Skeptic merupakan seorang hacker dan programmer handal, sering menggunakan keterampilan teknologinya untuk membantu MLA dalam operasi mereka. Skeptic juga menjadi salah satu anggota MLA yang ikut dalam aliansi dengan League of Villains.

3. Curious

Curious merupakan salah satu anggota Meta Liberation Army yang ikut ke dalam aliansi dengan League of Villains. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi rambutnya sesuka hati. Dia bisa menggunakan rambutnya sebagai senjata, memanjangkan dan menajamkannya untuk menusuk musuh yang sedang dihadapi. Curious juga merupakan petarung tanpa senjata yang terampil dan didukung dengan keahlian menipu dengan menggunakan ketampanan untuk menarik musuh ke dalam perangkap.

4. Re-Destro

Re-Destro merupakan pemimpin Meta Liberation Army yang mana juga antagonis utama dari arc Meta Liberation Army. Quirk-nya, biasa disebut "Stres", yang akan memungkinkannya untuk mengubah stres orang lain atau dari dirinya sendiri menjadi kekuatan fisik. Hal tersebut menjadikannya petarung yang sangat kuat. Re-Destro juga seorang ahli strategi dan manipulator yang terampil, dia kerap menggunakan karismanya untuk mendapatkan dukungan yang akan memuluskan jalan mencapai tujuan MLA.

5. Spinner

Spinner adalah anggota League of Villains dengan kemampuan quirk yang dapat menumbuhkan sisik di tubuhnya, hal tersebut memberinya kekuatan dan daya tahan yang sangat baik. Dia juga mempunyai lidah yang panjang dan dapat memegang yang biasa digunakan untuk menangkap objek dan musuh. Spinner adalah pejuang yang terampil dan merupakan seorang penggemar Stain sang pembunuh pahlawan.

6. Twice

Twice adalah anggota League of Villains dengan quirk yang dapat membuat tiruan dari dirinya sendiri. Klon ini memiliki kepribadiannya tersendiri dan dapat bertindak secara independen. Namun, mereka akan hancur jika terluka atau terbunuh. Twice juga seorang pejuang dengan keahlian bertarung yang sangat tinggi dengan kepedulian akan sesama rekan yang sangat tinggi. Dia dikenal karena kepribadiannya yang terbelah dan perilakunya yang tidak menentu.

7. Mr. Compress

Mr Compress merupakan salah satu anggota League of Villains yang memiliki quirk dengan kemampuan untuk menyusutkan apapun yang ia sentuh menjadi bola kecil. Dia juga bisa menyusutkan musuhnya, yang mana sering dia lakukan selama pertempuran. Mr. Kompres juga adalah seorang pesulap yang terampil.

8. Himiko Toga

Himiko Toga merupakan salah satu anggota League of Villains dengan quirk yang sangat unik, dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi orang lain dengan syarat harus meminum darah mereka. Dia adalah petarung dan pembunuh yang terampil, dan dia juga dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan tidak dapat diprediksi. Toga juga diketahui memiliki ketertarikan terhadap sang MC yaitu Midoriya Izuku

9. Dabi

Dabi merupakan anggota League of Villains dan salah satu karakter yang paling penting di dalam anime ini dikarenakan memiliki hubungan saudara dengan salah satu pahlawan muda paling bertalenta yaitu Todoroki Shoto. Dabi memiliki kemampuan untuk menciptakan dan memanipulasi api biru yang mana api tersebut dikatakan lebih panas daripada api milik Endeavor. Dia juga bisa menggunakan apinya untuk membuat senjata dan bertahan. Dabi adalah petarung handal yang memiliki kepribadian yang gelap dan misterius.

10. Tomura Shigaraki

Tomura Shigaraki merupakan pemimpin League of Villains dan antagonis utama dari serial ini. Quirk-nya, yang biasa disebut "Decay” merupakan salah satu quirk yang paling kuat yang mana memiliki kemampuan untuk menghancurkan apapun yang disentuhnya dengan sepuluh jari tangannya. Dia juga bisa menggunakan Quirk ini dari jarak jauh dengan menggunakan jarinya dan menyentuh permukaan sehingga efek quirknya akan sampai bahkan ke tempat yang sangat jauh. Shigaraki juga memiliki salah satu quirk yang paling kuat lainnya yaitu all for one yang mana memungkinkannya untuk mengambil quirk orang lain dan memindahkannya ke orang yang dia mau, dan bisa juga digunakan sendiri.

Gimana? Semakin menarik untuk diikuti kelanjutan kelompok penjahat ini dalam melawan para pahlawan! Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba pasang wifi rumah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

5 Anime untuk Pemula, Awas Bikin Ketagihan!
coba dibaca
. . .