5 Anime untuk Pemula, Awas Bikin Ketagihan!

5 Anime untuk Pemula, Awas Bikin Ketagihan!

Bagi kamu yang baru akan menonton anime, list anime dalam artikel ini akan membantu kamu memulai jalan menjadi wibu sejati

Di zaman yang serba digital seperti sekarang, sudah sangat banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghibur diri, salah satunya menonton. Kamu bisa nonton apapun dari mulai series hingga anime. Untuk anime sendiri, sangat memiliki banyak peminat yang bahkan penggemarnya pun memiliki sebutan tersendiri yaitu wibu. Untuk memulai perjalanan kamu dalam dalam menjadi wibu, ada beberapa anime yang dapat kamu tonton terlebih dahulu, untuk meningkatkan minat kamu dalam menonton dan mendalami anime, berikut ulasannya.

1. Attack on Titan

Serial anime ini merupakan salah satu yang terbaik dan yang paling banyak peminatnya di seluruh dunia. Kejadian pada attack on titan ini terjadi di dunia tempat manusia hidup di balik tembok besar untuk melindungi diri dari Titan yang merupakan manusia dengan ukuran raksasa pemakan manusia. Anime ini sangat terkenal dengan adegan aksi yang intens didukung dengan visual yang menakjubkan, karakter yang dikembangkan dengan baik, serta alur cerita yang menarik dengan banyak plot twist didalamnya.

2. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Serial anime ini menceritakan tentang dua bersaudara yaitu Edward Elric dan Alphonse Elric yang mencoba untuk memulihkan tubuh mereka setelah mengalami kegagalan menggunakan sebuah kemampuan alkimia yang bertujuan untuk menghidupkan kembali ibu mereka yang telah meninggal. Serial ini dikenal dengan pembangunan dunia yang kuat, pengembangan karakter, dan rangkaian aksi yang sangat memanjakan mata. Apalagi dengan rangkaian plot menarik membuat anime ini akan sangat mengasyikkan untuk orang-orang yang baru mulai menonton anime.

3. My Hero Academia

Merupakan sebuah anime yang menceritakan sebuah dunia dimana superhero itu ada dan hampir setiap orang memiliki kekuatan super yang biasa disebut quirk, kecuali sang karakter utama yaitu Midoriya Izuku. Anime ini akan banyak mengisahkan tentang perjalanan Midoriya untuk menjadi pahlawan meskipun dia kekurangan kekuatan, yang mana nantinya ia akan mendapatkan salah satu quirk terkuat tetapi ia harus mengembangkan quirk tersebut dengan kemampuannya sendiri. Serial ini dikenal dengan karakternya yang menyenangkan, kemampuan-kemampuan yang menarik, dan urutan aksi yang menarik.

4. Death Note 

Anime dengan genre thriller psikologis ini menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah yang bernama Light Yagami. Dia menemukan sebuah buku catatan supranatural yang memungkinkan dia untuk membunuh siapa saja yang namanya ditulis di dalamnya berikut dengan penyebab kematiannya juga. Anime ini dikenal dengan plotnya yang intens, karakter yang menarik, dan teka-teki serta adu strategi antar karakter yang akan membuat kamu berpikir keras.

5. Tokyo Ghoul

Anime ini menceritakan tentang sebuah dunia di mana hantu yang biasa disebut “ghoul” merupakan makhluk kanibal dan memiliki paras seperti manusia kerap mengganggu keamanan manusia. Suatu hari seorang mahasiswa bernama Ken Kaneki menemukan dirinya berubah menjadi setengah ghoul setelah berkencan dengan wanita yang ia temui di kafe, ternyata wanita tersebut adalah salah satu dari ghoul. Setelah itu Kaneki harus menjalani kehidupan barunya sambil menyembunyikan identitas dari manusia dan mencoba memahami gunanya dalam masyarakat serta bagaimana dia akan melanjutkan kehidupannya.

Gimana? Sudah tahu tentang anime apa saja yang bisa kamu saksikan untuk memulai perjalanan menjadi wibu! Pastinya masih banyak hal menarik lainnya yang akan membantu kamu dalam memulai sesuatu. Hal tersebut pastinya dapat kamu temukan di internet. tidak asik jika sedang serius mencari informasi secara online tiba-tiba internet lemot. Kamu bisa memakai promo wifi rumah terbaik. Kamu juga bisa menikmati promo khusus kota kamu, seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo kota lainnya!

Share :

You might also like :

5 Manipulator Terbaik dalam Anime!
coba dibaca
. . .