5 Pasukan Terbaik Kerajaan Semanggi dalam Anime Black Clover

5 Pasukan Terbaik Kerajaan Semanggi dalam Anime Black Clover

Beberapa pasukan memiliki jasa yang lebih dari pasukan lain yang biasanya ditentukan dari jumlah bintang yang diberikan oleh kaisar sihir

Kerajaan Semanggi merupakan salah satu kerajaan terkuat dalam dunia Black Clover. Didalam kerajaan ini terdapat banyak kesatria sihir yang memiliki kekuatan yang unik dan kemampuan bertarung yang sangat baik. Biasanya orang-orang dengan kemampuan bertarung dan sihir yang baik akan berbondong-bondong untuk mengikuti seleksi untuk bisa menjadi kesatria sihir dan bergabung dalam pasukan sihir untuk melindungi kerajaan Semanggi. Diketahui ada 5 pasukan yang dikatakan paling kuat dan berjasa dalam kerajaan Semanggi, berikut ulasannya.

1. Golden Dawn

Fajar Emas merupakan pasukan yang dinilai sebagai yag terbaik di kerajaan Semanggi. Mereka dikenal karena kekuatan dan latar belakang mulia para anggotanya yang banyak dari kalangan bangsawan kelas atas. Kapten Fajar Emas adalah William Vangeance yang mana merupakan salah satu orang terkuat di kerajaan Semanggi. Pasukan Fajar Emas memiliki spesialisasi dalam sihir cahaya. Mereka sering dideskripsikan sebagai pasukan yang memiliki keanggunan, keserbagunaan, dan kemampuannya untuk memanipulasi energi cahaya.

2. Black Bulls

Black Bulls dikenal karena anggotanya yang sering berbuat onar, serta cara menyelesaikan misi yang tidak wajar dan cenderung berantakan. Kapten Banteng Hitam adalah Yami Sukehiro, yang mana merupakan salah satu orang terkuat di kerajaan Semanggi yang dikenal karena sihir kegelapan dan perilakunya yang kasar. Banteng Hitam dikenal karena gaya bertarungnya yang tidak wajar dan tidak dapat diprediksi. Mereka cenderung mengandalkan kreativitas dan kerja tim mereka daripada menggunakan strategi yang runut untuk mengatasi tantangan. Anggota regu memiliki berbagai macam atribut sihir dan beberapa ada yang memiliki sihir unik yang membuat mereka serbaguna dalam pertempuran. Awalnya, Black Bulls memiliki reputasi sebagai regu Ksatria Sihir terburuk  karena kecenderungan destruktif dan kurangnya disiplin. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka dapat membuktikan melalui kemauan dan kekuatan mereka, sehingga  mendapatkan rasa hormat dan pengakuan dari orang lain.

3. Crimson Lion Kings

Pasukan Crimson Lion Kings sangat dikenal karena hasrat, tekad, dan rasa keadilan mereka yang kuat. Hal tersebut tidak lepas dari kapten mereka yaitu Fuegoleon Vermilion, Ksatria Sihir yang kuat dengan sihir api yang sangat dihormati karena keterampilan kepemimpinan, dan dedikasinya untuk melindungi Kerajaan Semanggi. Crimson Lion King memiliki spesialisasi dalam sihir api karena beberapa anggota dengan pangkat tingginya berasal dari keluarga bangsawan Vermilion yang memiliki sihir api yang kuat. Anggota mereka juga dapat menggunakan berbagai mantra dan teknik selain api dalam pertempuran mereka. Crimson Lion Kings memiliki reputasi yang kuat untuk kekuatan dan keberanian mereka. 

4. Silver Eagles

Silver Eagles merupakan pesaing utama dari pasukan Crimson Lion King yang dikenal dengan kedisiplinan, keanggunan, dan latar belakang anggotanya yang banyak berasal dari keluarga bangsawan Silva. Kapten dari Silver Eagles adalah Nozel Silva, seorang Ksatria Sihir yang dikenal karena sikapnya yang tenang dan serius, serta penguasaan Sihir Merkuri. Nozel sendiri menganggap Fuegoleon sebagai rivalnya. Silver Eagles berspesialisasi dalam sihir dengan elemen air dan berbagai percabangannya. Mereka dikenal karena presisi dan keserbagunaannya dalam pertarungan. Mereka dianggap sebagai salah satu regu Ksatria Sihir paling elit dan kuat di Kerajaan Semanggi. 

5. Blue Rose

Pasukan Blue Rose merupakan salah satu yang paling unik karena didalamnya hanya memiliki anggota wanita saja. Mereka dikenal karena tekad, ketahanan, dan sihir yang kuat. Kapten pasukan Blue Rose adalah Charlotte Roselei. Dia adalah Ksatria Sihir yang memiliki sihir tanaman, yang mana ia biasa menggunakan tanaman mawar. Charlotte awalnya dikenal karena sikapnya yang tegas dan dingin tetapi seiring berjalannya waktu dia menjadi lebih santai apalagi ketika didepan orang yang disukainya yaitu Yami, Charlotte akan menjadi orang yang sangat berbeda. Skuad Blue Rose berspesialisasi dalam sihir yang tanah dan peningkatan kemampuan fisik. Mereka dapat menciptakan pelindung, sihir penyembuhan, dan melayangkan sihir menyerang yang kuat. Anggota pasukan Blue Rose seringkali memiliki alasan pribadi untuk bergabung dengan Mawar Biru, seperti mencari kekuatan dan kemandirian.

Gimana? Semakin menarik untuk diikuti kelanjutan para pasukan dalam memerangi ancaman yang datang ke kerajaan Semanggi! Kamu sudah bisa menonton anime ini di VIU dan platform streaming legal lainnya ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba pasang wifi rumah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

5 Kapten Terkuat Kerajaan Semanggi dalam Anime Black Clover!
coba dibaca
. . .