5 Fakta Menarik Serial “Beef” yang Trending di Netflix!

5 Fakta Menarik Serial “Beef” yang Trending di Netflix!

Seru dan menarik! Ini dia fakta serial Beef yang ada di Netflix. Simak faktanya sekarang juga di artikel ini!

“Beef” merupakan salah satu serial baru yang sempat trending di Netflix bulan ini. Serial ini dibintangi oleh Ali Wong dan Steven Yeun sebagai pemeran utama. Serial ini memiliki genre dark comedy-thriller karya Lee Sung Jin yang sudah tayang semua episodenya di Netflix pada 6 April 2023 lalu. 

Serial ini sangat menarik untuk ditonton karena alur ceritanya yang memiliki banyak dark-comedy dan bisa dibilang unik, kamu pun pasti tidak akan menyangka ending serial ini yang tak terduga. Dalam serial ini, Steven Yeun memerankan Danny Cho dan beradu akting dengan stand-up comedian dan aktris yaitu Ali Wong yang memerankan Amy Lau. 

1. Sinopsis Serial “Beef” Netflix

Serial ini bercerita tentang laki-laki dan perempuan yang tidak saling mengenal satu sama lain dengan dua kehidupan yang berbeda. Keduanya bertemu saat mengalami insiden di jalan. Tidak seperti judulnya “Beef” atau dalam bahasa indonesia “Daging Sapi” serial ini tidak menceritakan tentang hal yang berkaitan dengan daging. Namun, serial ini bercerita tentang dua latar belakang laki-laki dan perempuan yang berbeda namun sama-sama tidak bahagia. Danny Cho adalah seorang kontraktor yang tengah mengalami kebangkrutan serta Amy Lau adalah seorang perempuan yang hidup dengan kemewahan. Serial ini mengisahkan tentang penerimaan, kesedihan dan perjuangan dalam hidup.

2. Emosi yang Bisa Membuat Hidup Berantakan

Serial ini diawali oleh pertemuan Danny dan Amy yang tidak sengaja terlibat insiden di tempat parkir. Gara-gara mereka tidak bisa menahan emosi satu sama lain, mereka pun saling ingin balas dendam dan terlibat pertengkaran setiap bertemu. Hanya gara-gara tidak bisa menahan emosi karena satu kejadian, hidup mereka pun berubah.

3. Masing-masing Punya Kesedihannya Sendiri

Dalam serial ini, kamu bisa memahami bahwa latar belakang seseorang mempengaruhi cara orang tersebut berpikir. Perjuangan Danny dan Amy juga berbeda satu sama lain. Bagaimana mereka berpikir tentang uang, hubungan, kehidupan juga berbeda.

4. Steven Yeun dan Ali Wong adalah Teman Lama

Mereka berdua merupakan teman lama yang dipertemukan kembali karena serial ini. Keduanya pun memiliki chemistry yang bagus di dalam serial ini. Serial ini juga menerima tanggapan positif di social media karena akting mereka serta dialog yang cerdas dan lucu. 

5. Diproduksi oleh A24

Serial ini diproduksi oleh A24  yang juga memproduksi film terkenal dengan karya-karyanya seperti “Lady Bird” dan “Moonlight”

Baca Juga: 5 Fakta Menarik The Glory Season 2 yang Semakin Seru!

Gimana? Seru bukan! Pasti udah gak sabar untuk menontonnya akhir pekan ini! Jangan lupa supaya gak khawatir kuota habis saat streaming, kamu bisa pakai paket wifi "Stream" dari First Media! Juaranya streaming #LebihKencangLebihBebas sepuasnya! Kamu juga akan dapat bebas akses ke OTT favoritmu seperti HBO GO, Viu dan Cinemaworld. Cek dan dapatkan sekarang juga! 

Share :

You might also like :

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Genre Romantis!
coba dibaca
. . .