Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Genre Romantis!

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Genre Romantis!

Rekomendasi drama korea terbaru yang bisa temani akhir pekanmu sendiri atau bersama kerabat! Simak di sini yuk!

Apakah kamu bosan menonton drama dengan alur cerita berat dan membingungkan sehingga membuat kamu berpikir seharian? Tenang! Di artikel ini kamu akan menemukan rekomendasi drama Korea terbaru dengan genre romance! Alur cerita drama Korea dengan genre romantis ini bisa menjadi pilihan kamu, karena genre ini telah menjadi salah satu yang paling banyak ditonton dan mencuri hati para penggemar drama Korea.

Drama Korea dengan genre romantis menawarkan alur cerita yang indah dan emosional serta pesona visual yang indah. Drama dengan genre ini biasanya menampilkan karakter yang kompleks dan menarik serta chemistry yang kuat antar pemain! Oleh karena itu tidak heran apabila drama dengan genre romantis bisa diminati banyak orang! Yuk simak apa saja rekomendasi drama Korea romantis di bawah ini! 

Love to Hate You

Drama ini memiliki genre romance-comedy yang dikemas dengan alur cerita yang ringan dan gampang dipahami. Drama ini cocok bagi kamu yang sudah lama tidak menonton drama dan ingin memulai untuk menonton lagi dengan alur cerita yang ringan. Drama ini bercerita tentang seorang aktor pria terkenal bernama Kang Ho dan pengacara wanita bernama Mi Ran. Keduanya memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dan memiliki pendapat yang berbeda sehingga sering berdebat serta bertengkar ketika bertemu. Namun semakin lama, mereka pun mulai tertarik satu sama lain. 

Call it Love

Drama ini merupakan drama dengan genre melodrama-romance yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwan sebagai pemeran utama. Drama ini memiliki alur yang agak slow namun tetap indah untuk ditonton. Drama ini berkisah tentang tiga saudara yang memiliki ayah yang berselingkuh dengan perempuan lain. Hal didalam hidup mereka pun berubah semenjak kejadian itu. Lee Sung Kyung yang memerankan karakter Sim Woo Jo merupakan anak kedua di keluarga tersebut dan berusaha untuk balas dendam, namun terjadi hal-hal yang tidak terduga. Drama ini memiliki cerita emosional dan kekeluargaan yang disajikan dengan baik serta emosi yang juga disampaikan dengan baik. 

Crash Course in Romance

Drama ini merupakan drama Korea dengan genre comedy-romance yang ringan untuk ditonton. Karakter dalam drama ini sangat menyenangkan dengan caranya masing-masing. Banyak karakter positif seperti Nam Haeng Son yang ceria mendukung mimpi keponakan yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri. Drama ini cocok untuk ditonton di waktu luangmu saat akhir pekan! 

Strangers Again

Drama ini memiliki genre romance dan legal drama yang menceritakan tentang Oh Ha Ra yang berprofesi sebagai pengacara yang diperankan oleh Kang So Ra. Mantan suaminya juga merupakan pengacara dan mereka bertemu lagi sebagai rekan kerja di sebuah firma hukum yang sama. Drama ini bukan tipikal drama romantis pada umumnya. Ada beberapa adegan komedi dan pelajaran hidup dengan alur cerita yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Choi Woo Shik!

Gimana? Seru banget kan! Kamu bisa menonton rekomendasi drama Korea terbaru diatas dengan kerabat di akhir pekan! Jangan lupa agar tidak khawatir untuk kehabisan kuota, kamu bisa memakai paket wifi dari First Media agar bisa streaming dan internetan sepuasnya #LebihKencangLebihBebas. Nikmati juga bebas akses untuk HBO GO, Viu dan lainnya untuk paket stream! Ayo cek sekarang juga!

Share :

You might also like :

Internetan Lebih Bebas, Ada First Media di Kota Solo!
coba dibaca
. . .