Semakin Seru! Ini 5 Fakta Menarik Dr. Romantic Season 3

Semakin Seru! Ini 5 Fakta Menarik Dr. Romantic Season 3

Drama Korea Dr. Romantic season 3 tayang dengan alur cerita dan karakter yang semakin seru! Yuk simak fakta menariknya di sini!

Kabar menyenangkan bagi para penggemar drama Korea! Setelah dengan season pertama dan keduanya, saat ini Dr. Romantic season 3 (낭만닥터 김사부3) sudah tayang dan episodenya masih on-going. Episode pertama nya sudah tayang pada 28 April lalu. Runtime dari drama ini adalah setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 di SBS. Drama dengan genre medical-melodrama dan romance ini merupakan drama yang menarik perhatian orang banyak karena hadir dengan pemain yang sama dan ditunggu-tunggu oleh penggemar. Bukan cuma itu saja, banyak pemain baru yang memerankan karakter yang lebih variatif! Yuk simak lebih dalam terkait fakta menarik tentang Dr. Romantic season 3 di bawah ini! 

1. Daftar Pemain Dr. Romantic Season 3

Dibagian tiga ini, pemeran utama yaitu Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung dan Han Suk Kyu tetap hadir dengan akting yang lebih menarik! Ada juga pemain baru

  • Han Suk Kyu sebagai Dokter Kim
  • Ahn Hyo-Seop sebagai Seo Woo Jin
  • Lee Sung-Kyung sebagai Cha Eun Jae
  • Kim Min Jae sebagai Park Eun Tak
  • Jin Kyung sebagai Oh Myung Sim
  • Lim Won Hee sebagai Byeon Woo Min
  • Kim Joo Hun sebagai Park Min Guk
  • Yoon Na Mo sebagai Jung In Soo
  • Shin Dong Wook sebagai Bae Moon Jung
  • So Ju Yeon sebagai Yoon A Reum
  • Yoon Bo Ra sebagai Joo Young Mi
  • Lee Kyoung Young sebagai Cha Ji Man
  • Lee Shin Young sebagai Jang Dong Hwa
  • Lee Hong Nae sebagai Lee Sung Woong

Dan masih banyak pemain keren lainnya yang pastinya dengan akting yang lebih bagus!

2. Chemistry yang Menyenangkan

Di bagian tiga ini salah satu yang ditunggu adalah chemistry Ahn Hyo Seop yang memerankan Se Wo Jin dan Lee Sung Kyung yang memerankan Cha Eun Jae. Keduanya memiliki chemistry yang akan buat kamu baper! Banyak adegan menggemaskan antar keduanya yang berlatar di rumah sakit. Namun sejak episode pertama dan kedua tayang, sudah mulai terlihat sedikit konflik yang akan dihadapi Seo Woo Jin dan Cha Eun Jae yang pastinya akan membuat kamu penasaran!

3. Pusat Trauma Rumah Sakit Doldam

Di season ini pusat trauma rumah sakit Doldam sudah selesai dibangun dan juga ditampilkan dalam drama ini bersebelahan dengan Rumah sakit Doldam yang lama. Banyak hal baru yang terjadi di pusat trauma ini yang juga ikut mewarnai alur cerita. Kamu juga akan tetap menyaksikan latar rumah sakit Doldam lama dan baru dalam drama ini yang membuat semakin menarik. 

4. Sutradara dan Penulis Dr. Romantic 3

Sutradara dari drama Korea Dr. Romantic 3 ini juga sama dengan season sebelumnya yaitu, sutradara Yoo In Sik. Yoo in Sik kembali bekerja sama dengan penulis Kang Eun Kyung yang juga menulis untuk serial Dr. Romantic season sebelumnya.

5. Munculnya Rival Teacher Kim

Karakter Dokter Boo Yong Joo atau di drama biasa dipanggil Teacher Kim memiliki karakter karismatik dan beberapa tindakannya memberikan pelajaran kepada penonton. Ia sangat peduli akan nilai kemanusiaan, kebijaksanaan, serta kerendahan hati yang bisa kamu contoh. Namun siapa sangka, di season 3 ini muncul rival dari Teacher kim semasa kuliah kedokterannya yang akan menambah keseruan alur cerita dalam drama Dr. Romantic season 3 ini.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2023 Genre Romantis!

Gimana? Penasaran kan! Semoga bisa menambah informasi kamu terkait drama Korea Dr. Romantic 3 ya! Agar tidak khawatir kuota habis saat streaming drama Korea kamu bisa pakai paket wifi Stream dengan bebas akses ke berbagai OTT Platform seperti Viu, HBO GO dan Cinemaworld! Jangan sampai saat nonton kuota kamu habis dan jadi tidak seru. Yuk segera langganan paket internet yang #LebihKencangLebihBebas sekarang!

Share :

You might also like :

Solusi Kendala Jaringan di First Media
coba dibaca
. . .