Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untuk Kamu

Suka gaming? Paket Baru First Media Pasti Pas untuk Kamu

Bermain game bukan hanya butuh skill dan perangkat, tapi juga jaringan yang berkualitas dan unlimited.

Halo First People! Siapa yang suka bermain game kalau sedang gabut? Pastinya game merupakan salah satu pelarian yang paling mudah dan hampir pasti meningkatkan suasana hati kamu kalau sedang bosan. Di zaman sekarang pun, banyak tipe game yang bisa kamu mainkan dari mulai yang ringan sampai yang berat seperti Mobile Legends, PlayerUnknown’s Battleground, Apex Legend, Fortnite, dan masih banyak lagi. Biasanya game yang berat akan memerlukan usaha lebih dari perangkat yang kamu gunakan, apalagi jika game tersebut merupakan game online.

Pastinya game online dengan kualitas yang tinggi sangat membutuhkan koneksi internet yang bagus dan stabil. Mendukung hal tersebut, First Media menyediakan internet unlimited untuk kamu lebih bebas bermain game sepuasnya! Di bulan Januari yang lalu, First Media baru saja launching paket baru, yaitu Paket Stream, Paket Joy, dan Paket Star.

Paket Stream mulai dari Rp. 200 ribuan/bulan! Dengan paket tersebut kamu bisa dapatkan kecepatan internet hingga 250 Mbps! Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan bebas akses untuk layanan OTT streaming seperti HBO GO, Viu dan CinemaWorld on Demand! Bukan hanya itu, First Media juga memberikan bonus cloud storage hingga 12 bulan dan juga cashback hingga Rp. 2,4 Juta!

Paket Joy cocok untuk kamu yang membutuhkan layanan internet cepat dan TV kabel berkualitas. Mulai dari harga Rp. 340 ribuan/bulan aja kamu bisa dapatkan internet dengan kecepatan hingga 175 Mbps. Paket Joy juga menawarkan akses ke layanan streaming FirstMediaX serta pilihan channel televisi yang beragam termasuk First Sport Pack dan juga tayangan olahraga yang lengkap.

Paket yang ketiga ada Paket Star yang cocok untuk pengguna yang menginginkan layanan komplit – internet cepat, TV kabel berkualitas dan konten streaming terbaik. Mulai dari harga Rp. 975 ribuan/bulan, kamu bisa dapatkan internet dengan kecepatan hingga 500 Mbps. Selain itu, Paket Star juga menawarkan akses hiburan terlengkap dari layanan streaming HBO GO, Viu, dan Lionsgate Play. Kamu juga akan mendapatkan akses bebas ke lebih dari 200 premium TV Channel serta bisa upgrade ke perangkat Router Dual Band/ Super Wifi yang dilengkapi teknologi MU-MIMO untuk pengalaman internetan yang #LebihKencangLebihBebas.

Dari ketiga paket di atas, untuk para gamer, kami merekomendasikan kamu memilih Paket Stream. Karena dengan kecepatan 250 Mbps, pastinya kamu bisa memainkan game online tanpa nge-lag dan pastinya dengan harga yang ramah dikantongmu. Selain Paket Stream yang cocok untuk gaming, ada juga Paket Joy dan Paket Star untuk kamu yang tidak hanya membutuhkan layanan internet dan streaming, namun juga layanan TV kabel berkualitas. Terdapat lebih dari 200 TV channel berkualitas HD hingga 4K yang akan membuat kamu lebih bebas menonton berbagai tayangan bersama keluarga dan orang tercinta!

Mau tahu lebih dalam mengenai #LebihKencangLebihBebas dari First Media? Kamu bisa kunjungi laman ini. Berlangganan sekarang dan siap ketagihan #LebihKencangLebihBebas!

Share :

You might also like :

Beragam Rasa Baru dari First Media #LebihKencangLebihBebas
coba dibaca
. . .