Rekomendasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang Menarik!

Rekomendasi Ucapan Hari Raya Idul Fitri yang Menarik!

Hari raya lebaran sebentar lagi datang, siapkan ucapan terbaik dan terunik untuk orang tersayang

Hari raya Idul Fitri merupakan salah satu hari raya yang paling meriah di Indonesia. Di hari raya ini juga terdapat banyak sekali kecenderungan yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang tentunya sangat membantu memeriahkan hari raya seperti, makan opor dan ketupat, mengenakan pakaian baru, bersilaturahmi kepada keluarga, dan masih banyak lagi. Salah satu yang sering juga dilakukan adalah memberikan ucapan hari Idul Fitri kepada orang-orang tersayang, yang mana banyak cara yang dapat kamu lakukan agar ucapan kamu terasa menarik. Berikut beberapa rekomendasi ucapan hari raya Idul Fitri menarik yang dapat kamu coba.

Formal:

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin semuanya!
  2. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  3. Taqabbalallahu minna wa minkum, Saya beserta keluarga merupakan manusia biasa yang tidak luput atas kelalaian dan kesalahan, oleh sebab itu saya dan keluarga mengucapkan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.
  4. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Semoga di hari yang suci ini kita semua dapat memulai banyak kebaikan yang baru, kembali suci, serta tetap dalam lindungan Allah SWT.
  5. Semoga di hari yang fitri ini Allah menerima segala amal ibadah kita dan memaafkan segala kesalahan kita baik yang disengaja ataupun tidak. Semoga kita bisa menjadi individu yang lebih baik lagi serta selalu dalam lindungan Allah. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Non Formal

  1. Pergi keluar lupa izin

Sampe di pasar beli kain satin

Minal aidin wal faizin

Mohon maaf lahir dan batin

  1. Beli ketupat sama pak Tri

Pulangnya ketemu Leroy Sane

Selamat hari raya Idul Fitri

Mana tau tahun depan rayain bareng ane

  1. Dear (orang yang dituju)

Selamat hari raya Idul Fitri (orang yang dituju)! Semoga makin sehat, baik, dan sukses selalu! (emoticon)

  1. Selamat hari raya Idul Fitri! Semoga  semakin kuat menahan nafsu ya. Ujian pertama, nafsu menghabiskan uang THR misalnya haha.
  2. Happy Eid Mubarak! Semoga ga dapet pertanyaan “kapan nikah?” lagi ya, aamiin.

Gimana? Sudah dapat inspirasi kan untuk kasih kalimat romantis ke orang tersayang kamu. Untuk memberikan apresiasi pada orang tersayang juga bisa lewat hal lain loh, seperti menyediakan bantuan untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan mereka. Zaman sekarang pekerjaan yang dilakukan banyak sekali menggunakan internet, jika internet lemot maka akan sangat mengganggu orang tersayang kamu loh! Gamau hal itu terjadi kan? Makanya kamu bisa mencoba promo unlimited internet dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti promo internet murah Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

Apa itu FYP? Ini Pengertian dan Cara FYP di TikTok 2023!
coba dibaca
. . .