Kangen Liburan? Tiga Tayangan ini bisa Mengobati Rindumu!

Kangen Liburan? Tiga Tayangan ini bisa Mengobati Rindumu!

Walau tahun ini kita semua terbatas melakukan perjalanan traveling ke berbagai kota maupun luar negeri, namun dijamin jika ketiga tayangan ini mampu mengobati rindumu.

Photo Credit: netflix, youtube.com/smtown, youtube.com/kbsworld

Di tahun 2020, mungkin banyak rencana perjalanan traveling kamu mengunjungi berbagai tempat di Indonesia maupun luar negeri dibatalkan karena pandemi yang menimpa dunia. Hal ini membuat kamu harus melakukan social distancing dan juga tetap berada di rumah. Biar rasa rindu kamu terobati, kamu bisa menonton ketiga tayangan ini.

 

Serial Netflix “Twogether”

Serial Variety Show yang tayang pada di Netflix pada tanggal 26 Juni 2020 ini dibintangi oleh Lee Seung Gi, aktor terkenal dari Korea Selatan dan juga Jasper Liu dari Taiwan. “Twogether” menceritakan perjalanan kedua orang tersebut ke berbagai negara untuk bertemu dengan penggemar mereka. Terdiri dari 8 episode, “Twogether” melakukan syuting di Yogyakarta dan Bali, Indonesia, kemudian melanjutkan perjalanan ke Bangkok dan Chiang Mai, Thailand. Setelah dari kedua negara tersebut, Seung Gi dan Jasper melanjutkan perjalanan ke Pokhara dan Kathmandu di Nepal. Mereka harus menyelesaikan misi bersama agar bisa bertemu dengan penggemar mereka.

Tayangan ini diproduksi oleh Sangsang Company yang juga memproduksi variety show terkenal seperti Running Man dan Family Outing.

Perjalanan kedua aktor ini dan bagaimana mereka menjalin persahabatan walau berbeda bahasa, pasti akan mengobati rindu kamu untuk traveling!

 

Youtube Original “Analog Trip in Indonesia”

Satu lagi tayangan travel documentary dari Korea Selatan “Analog Trip” yang tayang di youtube premium pada tanggal 9 Oktober 2019. Tayangan ini mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, Indonesia. “Analog Trip” dibintangi oleh Changmin dan Yunho dari TVXQ dan juga Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior. 

Keenam orang ini melakukan perjalanan kembali ke tahun 2002, dimana saat ini mereka masih menjadi trainees di SM Entertainment. Mereka mengunjungi beberapa tempat di Yogyakarta dan melakukan tantangan yang berikan. Mereka menuliskan diary dan mengambil beberapa foto dan juga menciptakan lagu untuk mengenang perjalanan mereka ini.

Saat berada di Yogyakarta, mereka mengunjungi Candi Borobudur, Goa Jomblang, Kalisuci, Pantai Parangtritis dan Candi Prambanan.

Lihat keseruan mereka saat melakukan “Analog Trip in Indonesia” hanya di Youtube. Kamu juga bisa mendapatkan gratis Youtube Premium dan Mi Band 4, dengan berlangganan Paket Internet Tanpa Batas Kuota dari First Media.

 

Exciting India - TV Program dari KBS Channel

Tayangan “Exciting India” atau “Fluttering India” adalah TV Program dari Channel KBS di Korea Selatan yang tayang perdana pada bulan April 2015. Walau sudah 5 tahun lalu, namun tahunan ini masih seru untuk ditonton. Pada tayangan “Exciting India”, diceritakan kisah 5 orang penyanyi K-Pop, Kyuhyun (Super Junior), Minho (SHINee), Jonghyun (CNBlue), Sunggyu (Infinite) dan Suho (EXO) yang melakukan perjalanan ke India dan mencoba untuk membuat laporan sebagai wartawan di program berita KBS jam 9 PM.

Bagaimana keseruan perjalanan kelima orang ini di India? Sstt… Banyak penggemar K-Pop yang kesal saat menonton tayangan ini. Penasaran? Yuk tonton sekarang. Reality show ini bisa kamu saksikan di Channel Youtube KBS World. Tentunya, pastikan paket internet kamu menggunakan paket internet yang terbaik. First Media memberikan paket internet yang cepat dan tanpa batas kuota. Banyak promo menarik yang bisa kamu dapat untuk berlangganan Paket Internet Tanpa Batas Kuota dan TV berkualitas HD dari First Media. Tunggu apa lagi? Daftar sekarang.

Walau tahun ini kita semua terbatas melakukan perjalanan traveling ke berbagai kota maupun luar negeri, namun dijamin jika ketiga tayangan ini mampu mengobati rindumu. Biar nonton makin seru, jangan lupa pakai Internet dari First Media.

Share :

You might also like :

Jadwal Teaser Album Solo Ke-3 Taemin SHINee, “Never Gonna Dance Again”
coba dibaca
. . .