First Media Ada di Bekasi, Kota dengan Internet Cepat!

First Media Ada di Bekasi, Kota dengan Internet Cepat!

Dapatkan internet super cepat di Bekasi, kota dengan internet tercepat di Indonesia bersama First Media. Bisa streaming, gaming dan beraktivitas sepuasnya!

#DiSiniAdaFirstMedia - Bekasi merupakan kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota Bekasi merupakan salah satu kota metropolitan di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi). Bekasi juga merupakan kota yang memiliki beragam akses yang mudah untuk ke Jakarta, dengan berbagai jalur transportasi yang tersedia, sepeti jalan tol, kereta api, dan bus. Hal ini membuat bekasi menjadi kota yang mudah dijangkau dari Jakarta dan sekitar.

Bukan hanya itu saja, Bekasi juga sering dijadikan gurauan sebagai kota dari planet lain, namun nyatanya kota Bekasi menjadi kota dengan internet tercepat di Indonesia, menurut Speedtest by Ookla. Bekasi berada pada urutan ke 134 dari 170 kota terdaftar. Jakarta Selatan berada di urutan kedua kota dengan internet cepat di Indonesia setelah Bekasi dalam daftar speedtest

Perkembangan teknologi dan internet di kota bekasi ini sangat berkembang cepat. Hal ini ditandai dengan adanya berbagai perusahaan besar yang beroperasi di kota ini. Di Bekasi juga telah banyak fasilitas WiFi gratis di beberapa tempat umum seperti kantor pemerintah, sekolah dan fasilitas umum lainnya. Selain itu juga infrastruktur jaringan internet di kota ini selalu berkembang, sehingga kecepatan internet di bekasi sangat cepat dan stabil. 

Dengan adanya jaringan internet dan cepatnya internet di Bekasi, segala sesuatu akan lebih mudah bagi masyarakat lokal dan semua yang datang ke Bekasi. Internet bisa memudahkan untuk mengakses ke sumber daya pendidikan, pariwisata yang luas, dan semakin meningkatkan sumber daya juga serta masih banyak lainnya untuk mendukung aktivitas digital dan smart city di Bekasi. 

Baca Juga: Internet di Bali Makin Mudah dengan First Media!

Oleh karena itu, First Media sebagai layanan internet di Bekasi hadir dengan internet cepat dan unlimited seperti di daerah Grand Wisata Cluster Monte Torena, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya dan juga ada di Jl. Swadaya Murni 3 No. 16B - Pondok Jatimurni, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati serta masih banyak area di Bekasi yang te-cover. Lakukan cek area di sini! Dengan mudahnya kamu bisa menikmati juaranya internet #LebihBebasLebihKencang di rumah! Bebas browsing, streaming, meeting, belajar online hingga gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Langganan paket internet dari First Media sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Meriah Paket Baru First Media, Serbu Kue Gratis di Tribeca!
coba dibaca
. . .