Daftar Idol K-Pop Berzodiak Gemini: Ada Suho, Hoshi, Haechan

Daftar Idol K-Pop Berzodiak Gemini: Ada Suho, Hoshi, Haechan

Dari deretan idol Korea, siapa saja sih yang berzodiak Gemini? Simak daftarnya di sini

Pemilik zodiak Gemini dikenal dengan mereka yang ceria dan penuh semangat ketika berkumpul dengan orang lain. Pembawaannya yang santai membuat Gemini mudah bergaul dengan orang lain.

Zodiak gemini adalah mereka yang lahir dari tanggal 21 Mei hingga 20 Juni. Dari deretan idol Korea, siapa saja sih yang berzodiak Gemini?

1. Yoona SNSD

Yoona, anggota Girls Generation ini lahir di tanggal 30 Mei 1990, membuatnya memiliki zodiak Gemini. Bukan hanya aktif di dunia musik K-Pop, Yoona juga pandai berakting dan banyak membintangi film dan drama-drama favorit seperti Big Mouth, The K2, Confidential Assignment, Miracle dan masih banyak lagi.

2. Suho EXO

Suho lahir di tanggal 22 Mei 1991. Leader EXO ini memiliki paras yang tampan, jiwa kepemimpinan yang sangat baik dan juga bertalenta.

3. Dahyun TWICE

Pemilik nama lengkap Kim Da Hyun ini lahir di tanggal 28 Mei 1998. Dahyun juga dipanggil sebagai “tofu/dubu” oleh ONCE (sebutan bagi penggemar TWICE), karena kulitnya yang putih, seputih tahu.

4. SinB VIVIZ

SinB lahir di tanggal 3 Juni 1998 dan sekarang aktif di grup VIVIZ bersama Eunha dan Umji.

5. Eunha VIVIZ

Bersama rekan satu grupnya, SinB, Eunha juga memiliki zodiak yang sama, yaitu Gemini. Eunha lahir di tanggal 30 Mei 1997 dan aktif sebagai lead vokalis di dalam grupnya.

5. Hoshi SEVENTEEN

Leader dari performance team grup SEVENTEEN ini lahir di tanggal 15 Juni. Pose dan gaya andalannya “horanghae” ini membuat Hoshi memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

6. Haechan NCT

Lahir di tanggal 6 Juni, Haechan menjadi salah satu idol ber-zodiak Gemini. Saat ini, Haechan aktif di sub unit NCT 127 dan NCT DREAM, dan juga memiliki beberapa project solo seperti OST ataupun cover majalah.

7. Taeil NCT

Salah satu anggota NCT, Taeil, memiliki zodiak Gemini karena lahir di tanggal 14 Juni 1994. Taeil menambah jajaran idol ber-zodiak Gemini yang memiliki daya tarik tersendiri  bagi banyak orang.

Selain ketujuh nama di atas, ada juga deretan idol K-Pop lainnya yang memiliki zodiak Gemini. Diantaranya: Tzuyu TWICE, Yeji & Chaeryeong ITZY, dan Yves & JinSoul LOONA.

Ikut terus update terbaru dari idol favorit kamu melalui berbagai channel resmi masing-masing grup, maupun melalui fan cafe seperti Weverse App, Lysn dan lain sebagainya.

Pastikan internet yang kamu gunakan adalah internet yang unlimited agar kamu bisa akses konten favoritmu dengan #LebihKencangLebihBebas! Beralih sekarang ke yang #LebihKencangLebihBebas! Nikmati ekstra cashback dan bonus voucher senilai Rp. 300.000. Langganan sekarang.

Share :

You might also like :

Apa Itu Chat GPT? Kelebihan, Kekurangan dan Cara Menggunakan
coba dibaca
. . .