7 Aplikasi Streaming Musik Terbaik dan Gratis

7 Aplikasi Streaming Musik Terbaik dan Gratis

Berikut rekomendasi aplikasi streaming musik dan lagu terbaik dan bisa kamu dapatkan secara gratis

Saat ini mendengarkan musik sudah sangat mudah dilakukan. Tidak lagu harus melalui CD atau kaset di perangkat yang tersedia di rumah, namun sudah bisa melalui berbagai jenis aplikasi yang ada di smartphone kamu. Bukan hanya saat bersantai di rumah, mendengarkan musik juga menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari perjalanan ke kantor / sekolah di transportasi umum maupun di mobil, saat bekerja maupun belajar, saat berjalan santai atau sedang jogging, sedang kesal maupun sedang bahagia. Semuanya tidak terlepas dari mendengarkan musik kesukaanmu. Pilihan genre musik yang disediakan juga sangat beragam, mulai dari musik rock, K-Pop, J-Pop, rohani, hip-hop, pop Indonesia, dan masih banyak lagi. Ada juga aplikasi yang menyediakan lirik lagu sehingga mudah bagi kamu untuk sing a long

Mendengarkan lagu mungkin dapat menjadi healing terbaik bagi sebagian orang. Apalagi jika kamu mendapatkan kualitas suara terbaik dari aplikasi layanan streaming musik. Salah satu aplikasi musik, seperti Spotify juga menyediakan fitur untuk download lagu dan bisa kamu dengarkan secara offline. 

Uniknya, banyak layanan aplikasi lagu yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store ini bukan hanya menyediakan jutaan lagu, tetapi juga berbagai jenis podcast dan radio. 

Rekomendasi Aplikasi Streaming Lagu Terbaik

Berikut rekomendasi aplikasi streaming musik dan lagu terbaik dan bisa kamu dapatkan secara gratis:

Spotify

Salah satu aplikasi streaming musik yang populer dan menjadi favorit bagi berbagai kalangan. Spotify dilengkapi banyak fitur seperti playlist pribadi, shuffle, playback, lirik lagu, dan bahkan terjemahan lirik. 

Pandora: Music and Podcasts

Salah satu aplikasi terbaik untuk streaming musik yang dilengkapi dengan fitur layanan reguler dan premium berbayar. Setiap user Pandora juga bisa mendapatkan informasi-informasi terbaru dari lagu-lagu yang sedang hit.

JOOX Music

Joox Music bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store untuk Android, dan App Store untuk pengguna iOS. Melalui aplikasi ini juga, kamu bisa download lagu secara gratis dan bisa didengarkan tanpa membutuhkan koneksi internet. 

Apple Music

Aplikasi ini menjadi salah satu layanan streaming musik yang populer di kalangan pengguna iOS. Hanya saja, aplikasi Apple Music tidaklah gratis. Kamu harus berlangganan untuk menikmati konten musik, radio dan audio-audio lainnya di dalam aplikasi ini.

Google Play Music

Selain melalui Youtube, kamu juga bisa mendengarkan lagu dari aplikasi Google Play Music loh. Aplikasi ini mungkin belum terlalu populer namun ada banyak sekali koleksi lagu dengan kualitas musik yang terbaik.

Youtube Music

Kualitas audio yang jernih, dan juga berbagai pilihan konten lagu yang beragam membuat kamu pasti betah menggunakan Youtube Music. 

SoundCloud

Aplikasi musik online ini bisa memungkinkan penggunanya untuk upload sendiri musik yang kamu buat loh. Kamu bisa mengunggah lagu dengan berbagai macam format, seperti OGG, AAC, WMA, MP2, MP3, WAV, AIFF. Aplikasi ini gratis bagi kamu yang ingin mengunggah lagu maupun juga untuk mendengarkan lagu.

Memutar musik kesukaan kamu dan juga download musik secara offline menjadi lebih praktis dengan berbagai rekomendasi aplikasi di atas. Pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil dan kencang, agar bebas streaming musik idola kesayangan kamu ya. Pakai internet #LebihKencangLebihBebas dari First Media untuk pengalaman streaming yang menyenangkan. Daftar cukup 5 menit dan teknisi akan segera datang!

 

Share :

You might also like :

First Media Cake Decorating Class di Bandung
coba dibaca
. . .