Siap Nonton We The Fest 2023? Ini Dia Lagu The 1975!

Siap Nonton We The Fest  2023? Ini Dia Lagu The 1975!

Ini dia prediksi setlist lagu The 1975 di festival We The Fest Jakarta yang akan digelar pada 21-23 Juli mendatang!

We The Fest, salah satu festival musik paling dinanti-nanti di Indonesia, kembali hadir dengan line-up yang menggoda di tahun 2023 ini. We the Fest (WTF) telah menjadi salah satu festival musik paling dinanti-nantikan di Indonesia setiap tahunnya. Para penggemar dan penikmat musik dari berbagai kalangan berkumpul untuk merayakan kecintaan mereka terhadap musik dengan suasana menyenangkan dan energik. 

Tahun 2023 ini The 1975 akan menjadi salah satu line up yang ditunggu-tunggu oleh penggemar. The 1975 adalah sebuah band indie-pop rock asal Inggris yang dibentuk pada tahun 2002. Band yang terdiri dari sang vokalis Matty Healy, Adam Hann, Ross MacDonald, dan George Daniel. Band ini dikenal dengan genre yang sulit ditempatkan di satu kategori tertentu karena mereka berhasil menciptakan kombinasi antara pop, rock, dan elemen elektronik untuk menciptakan musik yang inovatif dan menarik. Yuk untuk kamu yang belum tahu banyak, simak apa saja lagu populer dari The 1975 yang diprediksi akan ada di setlist We The Fest 2023 ini! 

1. It’s Not Living (If It’s Not with You)

Lagu ini merupakan salah satu lagu terpopuler dari The 1975 dengan campuran antara elemen rock, pop dan elektronik yang khas. Melodi yang kuat dan lirik yang penuh harapan akan membuat kamu sebagai penggemar terhanyut dalam festival. 

2. Somebody Else

Lagu ini bercerita tentang perasaan kehilangan dan cinta yang penuh dengan keraguan. Melodi yang indah serta lirik yang menyentuh membuat lagu ini menjadi lagu yang sulit dilupakan. 

3. About You

Lagu ini merupakan lagu terbaru dari The 1975 yang saat ini sedang populer. Lagu ini ada di dalam album terbaru “Being Funny In A Foreign Language”.  Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak pernah melupakan orang yang ia sayangi, baik perasaan di masa lama maupun kenangan yang telah dilalui bersama. 

4. Happiness

Lagu yang juga berada dalam album terbaru The 1975 ini juga merupakan lagu dengan nuansa bahagia dan beat yang cukup energik. Lagu ini menceritakan tentang kisah jatuh cinta. 

5. Looking For Somebody (To Love)

Lagu ini juga merupakan lagu yang berada dalam album terakhir dari The 1975. Lagu ini menceritakan tentang seseorang ingin menyatakan cinta dan ingin menjadi kekasihnya.

Baca Juga: 5 Lagu Populer Coldplay yang diprediksi Ada di Konser!

Gimana? Gak sabar untuk menonton We The Fest 2023? Tentunya kamu akan sangat butuh koneksi internet yang stabil dan juga cepat untuk post foto dan video setelah konser berlangsung dengan koneksi internet yang cepat. Pakai internet rumah dari First Media dengan paket internet unlimited dan stabil sekarang juga!

Share :

You might also like :

First Media Menyelenggarakan Baking Class di Jakarta
coba dibaca
. . .