5 Cara Edit Video Online Gratis dan Tanpa Aplikasi Tambahan

5 Cara Edit Video Online Gratis dan Tanpa Aplikasi Tambahan

Temukan cara mudah dan praktis untuk mengedit video secara online tanpa perlu mengunduh atau menginstal aplikasi tambahan di sini!

Dalam perkembangan digital saat ini, editing video sudah menjadi bagian yang cukup penting dalam hal produksi konten. Baik kamu adalah seorang YouTuber, TikToker dan lain lain. Saat ini juga sudah banyak media sosial yang menyuguhkan fitur short-video dalam bentuk mobile, sehingga penting untuk kamu yang suka bermain media sosial untuk tahu cara mengedit video dengan praktis dan mudah agar bisa menyajikan konten yang keren. Namun, tidak semua orang memiliki keahlian untuk mengedit video. Untungnya saat ini sudah ada berbagai cara untuk mengedit video secara online yang mudah tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan. 

Dalam artikel ini, kamu akan tahu apa saja situs atau website yang bisa mengedit video secara online gratis dan tanpa aplikasi tambahan. 

Clideo

Clideo menyediakan berbagai tools untuk mengedit video secara online dari pemotongan, penggabungan, penambahan teks, pengaturan aspek ratio, dan pengubahan format video. Kamu bisa mengakses Clideo dari perangkat browser tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Clideo juga menyediakan opsi berlangganan untuk mendapatkan akses ke fitur tambahan dan menghapus watermark. 

Kizoa

Selanjutnya kamu bisa membuat video dan slideshow dengan Kizoa. Di sini juga ada lebih dari 5000 template untuk membuat video, dari edit audio, animasi bersama-sama dengan tim kamu. Kizoa cukup lengkap. Kamu juga bisa berlangganan untuk menambah fitur tambahan, seperti akses ke lebih banyak template, penyimpanan cloud yang lebih besar, dan kualitas video yang lebih tinggi.

Magisto

Lalu kamu bisa mencoba Magist , kamu bisa edit secara cepat dengan gratis. Editor ini juga tersedia di Google Play Store dan App Store.  Namun, kamu bisa mengedit langsung di website Magisto. Magisto memungkinkan kamu untuk mengedit video secara manual, seperti memotong klip, menambah efek visual dan lainnya.

Clipchamp

Lalu kamu bisa mengedit video dengan cepat dan mudah di Clipchamp dengan fitur yang disediakan. Clipchamp (https://clipchamp.com/en/) juga menyediakan template video yang bisa kamu gunakan dengan cepat untuk membuat video yang menarik. Kamu bisa menggabungkan klip video, menambahkan efek visual, menyesuaikan warna, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu bisa mengunduh hasil video editan secara gratis. 

Adobe Spark

Adobe Spark adalah tools yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video secara online. Tools ini menyediakan antarmuka pengguna yang intuitif dan beragam fitur editing yang gampang digunakan. Kamu bisa menambah teks, efek transisi, musik, dan bahkan bisa membuat animasi sederhana untuk video kamu. Setelah selesai mengedit kamu bisa mengubahnya dan menyimpan di perangkat kamu. 

Baca Juga: 3 Cara WhatsApp Tidak Terlihat Online, Tanpa Ribet!

Gimana? Semoga bisa memberikan kamu info yang bermanfaat ya! Tentunya untuk bisa selalu eksis di media sosial, kamu harus rajin untuk memposting konten di akun kamu. Jangan lupa juga, untuk menggunakan internet rumah unlimited dari First Media yang #LebihKencangLebihBebas. Aktivitas online mu sehari-hari dapat berjalan lancar tanpa khawatir kuota habis.

Share :

You might also like :

7 Aplikasi Streaming Musik Terbaik dan Gratis
coba dibaca
. . .