5 Bukti Tony Stark Selalu Belajar dari Kesalahan!

5 Bukti Tony Stark Selalu Belajar dari Kesalahan!

Tony Stark merupakan sosok yang sangat penting dalam kelompok The Avengers yang kerap kali selalu menyelesaikan masalah dengan kepintarannya

Tony Stark merupakan salah satu dari anggota Avengers dan ia memegang peranan yang sangat penting di setiap pertempuran yang diikutinya. Bahkan bisa dibilang bahwa, Tony merupakan salah satu anggota terpintar yang ada di dalam Avengers. Kepintaran dan kekayaannya yang membuat ia dapat membuat sebuah mesin yang sekarang kita sebut Iron Man membuatnya menjadi salah satu superhero Marvel yang paling terkenal. Tetapi tahukah kamu bahwa seorang Tony Stark pun banyak melakukan kesalahan, tetapi dari kesalahan tersebut ia selalu belajar dan menjadi lebih baik. Mau tahu buktinya? Berikut ulasan singkat tentang bukti Tony Stark selalu belajar dari kesalahan. 

1. Membuat Kostum Iron Man dengan Teknologi Nano

Dalam film Captain America: Civil War, terdapat momen ketika Iron Man harus bertarung melawan Ant Man yang merupakan anggota Avengers juga. Dalam pertarungan tersebut Ant Man menggunakan kekuatan andalannya dan menjadi ukuran yang sangat kecil sampai bisa memasuki kostum Iron Man dan membuat kerusakan yang besar. Ketika Iron Man bertarung dengan bawahan Thanos di film Avengers Infinity War, Tony Stark sudah menambahkan teknologi nano kedalam kostumnya sehingga tidak ada rongga sekecil apapun yang bisa dimasuki.

2. Menambahkan Senjata Jarak Dekat

Pertarungan yang dilakoni oleh Iron Man saat menghadapi Captain America dalam film Captain America: Civil War berakhir dengan kekalahan Iron Man yang dikarenakan kemampuan Captain America dalam pertarungan jarak dekat yang sangat hebat mampu membuat Iron Man yang memiliki spesialisasi serangan jarak jauh kerepotan. Setelah itu dalam fil Avengers Infinity War, Iron Man menambahkan beberapa senjata yang cocok untuk pertarungan jarak dekat seperti pedang dan pendobrak.

3. Menempatkan Kostum di Alat yang Selalu Dibawa oleh Tony

Dalam Iron Man 3, ketika Tony Stark diculik dan dibawa ke markas musuh, ia tidak membawa kostumnya sehingga membuatnya tidak dapat melakukan apapun dalam keadaan genting tersebut. Dan pada akhirnya ia harus menunggu kostumnya datang menghampiri ketika ia memanggil kostumnya dengan alat tertentu. Lalu dalam Captain America: Civil War, Tony membawa sebuah sarung tangan Iron Man yang memiliki senjata dan perisai untuk melindunginya yang ditempatkan di jam tangan. Dan pada Avengers Infinity War juga terlihat bahwa hanya dengan menekan tanda segitiga di dadanya, kostum Iron Man pun akan secara otomatis terpasang.

4. Menambahkan Laser yang Lebih Kuat

Dalam Avengers Age of Ultron, Hulk yang hilang kendali mulai menyerang dan menghancurkan sekelilingnya. Pada saat itu Iron man berupaya untuk menghentikannya dengan kostum spesial yang memiliki ukuran jauh lebih besar daripada kostum biasanya. Saat ia coba menembakkan laser ke arah Hulk, hal tersebut tidak berpengaruh. Oleh karena itu dalam Avengers Infinity War, Tony Stark menambahkan senjata laser yang jauh lebih kuat dan terbukti dapat membuat anak buah Thanos terlempar.

5. Menambahkan Senjata Auto Targeting Missiles

Dalam Captain America: Civil War, Iron Man terpaksa untuk melakukan tembakan dengan bidikan manual karena pada saat itu, kostum Tony mengalami kerusakan yang sangat berat yang mana termasuk dengan alat pembidiknya. Setelah itu dalam Avengers Infinity War, Tony menambahkan senjata baru berupa Missile yang dapat membidik lawan secara otomatis dan senjata tersebut akan terus mengikuti lawan sampai kena.

Gimana? Pastinya sudah ingin melihat kehebatan Iron Man yang lainnya kan! Kamu bisa nonton film-film Iron Man di berbagai platform streaming yang legal ya! Untuk pengalaman nonton yang maksimal, pastinya membutuhkan jaringan internet yang bagus. Kamu bisa mencoba paket internet termurah dengan kualitas terbaik beneran tanpa batas! Bukan hanya itu saja, ada juga promo khusus kota mu seperti pasang wifi murah Jakarta dan masih banyak promo lainnya yang bisa langsung kamu coba!

Share :

You might also like :

5 Pemain Pendongkrak Performa Arsenal di Musim 2022/2023!
coba dibaca
. . .