5 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik untuk K-Drama Fans!

5 Aplikasi Nonton Drakor Terbaik untuk K-Drama Fans!

Ingin menonton drama Korea favorit Anda? Temukan 5 aplikasi terbaik untuk para penggemar K-Drama di artikel ini!

Aplikasi nonton drakor (drama Korea) sudah menjadi hal yang penting bagi para penggemar drama Korea di seluruh dunia. Drama korea memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, karena jalan ceritanya yang menarik, visual yang baik, akting yang berkualitas, produksi yang canggih dan lainnya. Oleh karena itu aplikasi merupakan hal wajib bagi penggemar drama Korea untuk bisa menonton drakor dimanapun dan kapanpun. Saat menggunakan aplikasi kamu dengan bebas bisa menontonnya dari ponsel, tablet hingga Smart TV.

Jika kamu adalah salah satu penggemar drakor (drama Korea) dan ingin menonton drama-drama korea klasik sampai terbaru, dibawah ini merupakan rekomendasi aplikasi yang dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan hiburan kamu. Ayo simak rekomendasi di bawah ini ya!

1. Viu

Aplikasi satu ini yaitu Viu merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk menonton drama Korea. Viu memiliki koleksi drakor yang cukup lengkap, mulai dari genre romance, thriller, fantasy, comedy dan lainnya. Kamu juga bisa dengan mudahnya menemukan drama-drama Korea yang sedang tayang atau bahkan drama klasik yang sudah menjadi kesukaan penggemar. 

Di Viu juga tersedia subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia dan Inggris. Selain itu, update episode Viu cepat setelah penayangan di Korea. Jadi, kamu bisa mengikuti alur cerita secara teratur dan tidak ketinggalan episode terbaru. Viu juga bisa diakses dimanapun dari ponsel, Smart Tv, tablet dan laptop. 

Bukan hanya itu saja, jika kamu juga suka menonton konten variety show dari Korea, Viu juga menyediakan banyak tontonan variety show. Ada juga fitur tambahan dari penilaian dan review pengguna, rekomendasi berdasarkan preferensi penonton serta lainnya. 

2. Netflix

Netflix juga salah satu aplikasi terbaik untuk menonton drama Korea. Netflix memiliki koleksi drama Korea yang lengkap dari drama populer, klasik dan terbaru. Kamu dengan mudahnya bisa menemukan berbagai genre drama dari comedy, thriller, action, romance dan lainnya. Bukan hanya drama korea saja, Netflix juga menyediakan berbagai film Korea dari klasik hingga terbaru. 

3. WeTV

WeTV juga merupakan aplikasi yang baik untuk menonton drama korea. Konten yang ada pada platform ini cukup lengkap dan menawarkan berbagai genre drama Korea, mulai dari romance, comedy dan lainnya. Kamu juga bisa menonton dengan kualitas video yang baik dimanapun. 

4. Viki

Platform streaming Viki juga menawarkan berbagai drama Korea yang lengkap. Mereka juga memiliki komunitas aktif yang mana pengguna bisa berinteraksi dan berbagi pengalaman mereka tentang drama Korea. Pilihan subtitle juga banyak dari Indonesia, Inggris hingga China.

5. iQIYI

Selanjutnya adalah iQIYI yang merupakan platform streaming yang baik baik untuk menonton drama Korea. iQIYI juga populer di Asia, terutama di Tiongkok. Ada berbagai koleksi drama Korea yang luas dari berbagai genre. Subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Inggris juga ada. Kualitas video juga sangat baik.

Dengan menggunakan aplikasi, kamu bisa dengan bebas menonton drama Korea dimanapun dan kapanpun. Kamu juga bisa download drama terlebih dahulu dengan internet rumah agar bisa menontonnya di luar rumah. 

Tentunya untuk bisa streaming dengan pengalaman terbaik ketika menonton drama Korea, jangan sampai kamu kehabisan kuota. Jangan sampai juga koneksi internet rumah kamu tidak lancar. First Media menyediakan Paket Stream dimana kamu bisa lancar internetan dengan bebas akses OTT Platform kesukaanmu dari Viu, HBO GO dan CinemaWorld. Gimana? Tunggu apalagi, segera cek paket internet nya di sini!

Share :

You might also like :

5 Cara Edit Video Online Gratis dan Tanpa Aplikasi Tambahan
coba dibaca
. . .