4 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Joong Ki

4 Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Song Joong Ki

Berikut daftar Drama Korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki, selain Vincenzo

Peran Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano dalam serial drama Vincenzo, nyatanya memang sukses bikin penggemar ‘meleleh’. Terbukti, drama yang telah merampungkan episode terakhirnya pada hari Minggu (2/5/2021) lalu ini berhasil menembus angka rating yang terbilang sukses besar, bahkan berhasil menduduki posisi ke-6 sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang masa di tvN. Tapi, meski pun begitu, kesuksesan Joong Ki memerankan sebuah karakter tentunya gak cuma berlaku di Vincenzo, lho!Ada beberapa serial drama lain yang dibintangi Joong Ki yang gak kalah populer dan gak kalah tinggi ratingnya. Penasaran drama apa saja? Simak 4 di antaranya berikut ini!

 

Sungkyunkwan Scandal (2010)

Sungkyunkwan Scandal yang juga dibintangi Park Min Young ini berlatar belakang era Dinasti Joseon, di mana semua perempuan gak punya hak untuk merasakan bangku sekolah dan bekerja. Alhasil, seorang perempuan muda bernama Kim Yoon Hee (Park Min Young) nekat menyamar jadi laki-laki dan berhasil mendapatkan kesempatan mengenyam pendidikan di Sungkyunkwan University. Meski bukan hadir sebagai pemeran utama, tetapi keberadaan Song Joong Ki dalam Sungkyunkwan Scandaltetap mampu membius hati para penonton dengan karakternya sebagai Goo Yong Ha, anak dari pedagang kaya yang playboydan super usil.

 

Deep Rooted Tree (2011)

Kalau yang satu ini, cocok buat kamu yang pengin menikmati aktingnya Song Joong Ki dalam drama yang gak banyak dibumbui adegan romansa. Dalam drama Deep Rooted Tree/Tree with Deep Roots, Joong Ki memerankan versi mudanya Raja Sejong dari Dinasti Joseon. Drama yang diangkat dari peristiwa sejarah nyata ini akan menceritakan bagaimanakondisi Korea di bawah masa pemerintahan Raja Sejong, dan gimana peran beliau dalam menciptakan Hangeul. Sudah pernah nonton?

 

The Innocent Man (2012)

Setelah muncul beberapa kali sebagai tokoh pendukung, dalam The Innocent Man, akhirnya Song Joong Ki didapuk sebagai lead actor untuk kali pertama. Joong Ki sukses banget ‘larut’ dalam diri karakter Kang Ma Roo, seorang mahasiswa kedokteran yang berencana melakukan balas dendam kepada gadis yang telah dipacarinya. Wah, kalau nonton drama ini, siap-siap deh menyaksikan Song Joong Ki sebagai pria yang hidupnya jadi kacau balau karena dikhianati sang kekasih.

 

Descendants of the Sun (2016)

Mungkin bagi sebagian besar pecinta drama Korea, Descendants of the Sun sudahpasti menjadi salah satu drama yang memorable banget. Berkisah tentang jalinan cinta antara dua sejoli yang berbeda profesi,drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini berhasil meraih rating yang luar biasa tinggi—bahkan menjuarai beragam penghargaan bergengsi berkat chemistrydi antara para pemainnya yang bikin penonton jadi gagal move on. Kamu juga gak nih?

 


Nah, itulah 4 drama Korea terbaik yang dibintangi Song Joong Ki selain serial Vincenzo. Sudah kamu tonton semua belum? Kalau belum nonton, kamu bisa menyaksikan drakor-drakor Song Joong Ki melalui layanan streaming seperti Netflix, iQIYI, atau Viu. Buat pelanggan First Media, lebih asyik lagi kalau streaming drakornya langsung dari layar TV kamu! Kamu bisa subscribe paket First+ yang berisi 4 layanan (Catchplay+, GoPlay, Viu, dan FirstMediaX), kemudian akses First+ melalui SmartBox X1 Prime 4K dan nikmati semua tayangan favorit langsung dari layar televisi. Seru banget, ‘kan? Yuk, segera cek detail lengkapnya di sini!

Share :

You might also like :

3 Platform Penyedia Zakat Online
coba dibaca
. . .