Tentang Teror! Ini Fakta Menarik Emergency Declaration

Tentang Teror! Ini Fakta Menarik Emergency Declaration

Simak fakta menarik tentang Emergency Declaration yang tayang di VIU. Film yang penuh dengan emosi dan rasa ingin tahu hingga akhir!

Emergency Declaration (비상선언) adalah film Korea Selatan yang menceritakan tentang sebuah pendaratan darurat pesawat dari Korea yang mengangkut penumpang dengan tujuan ke Hawaii. Hal tersebut dilakukan karena adanya sebuah teror yang terjadi di dalam pesawat. Film ini sangat menarik, terlebih lagi banyak aktor terkenal seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Im Si Wan, Kim Nam Gil, dan masih banyak pemain terkenal lainnya! Kamu bisa simak artikel ini untuk tahu lebih jauh terkait fakta menarik "Emergency Declaration" yang sudah tayang di VIU!

Tentang Serangan Teroris

Film dengan genre action thriller disaster ini menceritakan tentang serangan teroris yang terjadi di sebuah pesawat. Diawali dengan seseorang yang meninggal secara tiba-tiba tanpa tahu apa penyebabnya. Dari situ suasana mulai berubah menjadi tegang dan panik. Salah satu film yang bisa membuat kamu menempatkan diri dalam situasi tersebut dan membayangkan bagaimana kamu bertindak di pesawat tersebut. 

Han Jae Rim sebagai Sutradara

Film ini disutradarai oleh Han Jae Rim yang merupakan sutradara ternama yang sudah meraih beberapa penghargaan. Karyanya juga dikenal oleh penggemar film korea seperti, The Face Reader, The King, The Show Must Go On, Rules of Dating. 

Dibintangi Pemain Terkenal

Banyak pemain senior dan juga pemain muda berbakat dengan akting dan visual yang menakjubkan ada di drama ini, berikut beberapa pemainnya:

  • Song Kang Ho sebagai In Ho
  • Lee Byung Hun sebagai Jae Hyeok
  • Jeon Do Yeon sebagai Sook Hee
  • Kim Nam Gil sebagai Hyun Soo
  • Im Si Wan  sebagai Jin Seok
  • Kim So Jin sebagai Hee Jin
  • Park Hae joon sebagai Tae Soo
  • Kim Bo Min sebagai Soo Min
  • Hyun Bong Sik sebagai detective
  • Woo Mi Hwa sebagai In Ho's wife
  • Kwon Han Sol sebagai Gu Min Jung

Adegan dibuat Sangat Nyata

Film ini sangat berfokus pada penggambaran film agar tampak serealistis mungkin. Termasuk adegan di dalam pesawat. Hasil nya pun tentu saja menakjubkan! Film ini penuh dengan emosi dan rasa ingin tahu hingga akhir. Bukan itu saja, film ini juga mengajarkan tentang kehidupan sosial manusia. 

Ditayangkan Pada Cannes Film Festival 2021

Film ini tayang perdana pada Cannes Film Festival 2021 dengan kategori Out of Competition bersama film lainnya. Film ini seharusnya tayang pada Januari 2022, namun sempat ditunda dan akhirnya tayang pada 16 Agustus di bioskop dan sekarang kamu bisa menyaksikannya di VIU! 

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Misteri Terbaik dan Seru Banget!

Tertarik untuk menonton? Jangan khawatir, kamu bisa menonton “Emergency Declaration” di VIU! Film yang tepat untuk kamu tonton dimana saja! Kamu bisa menikmati bonus VIU dengan pakai wifi rumah terbaik dari First Media untuk menikmati streaming dengan juaranya internet kencang! Kamu bisa bebas streaming film sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Pilih dan langganan sesuai kebutuhanmu sekarang juga!

Share :

You might also like :

Internet Lebih Mudah, First Media Ada di Kota Bandung!
coba dibaca
. . .