Rekomendasi Manhwa Action yang Cocok Untuk Kamu!

Rekomendasi Manhwa Action yang Cocok Untuk Kamu!

Manhwa menjadi salah satu bacaan yang sangat menarik bagi berbagai kalangan, hampir seperti manga, manhwa juga menyediakan plot cerita yang menarik untuk diikut

Mungkin kamu sudah mengenal beberapa bacaan menarik seperti komik dan manga yang mana memang memiliki latar cerita yang sangat menarik. Belum lagi baik manga atau komik juga sudah berhasil mengadaptasi diri menjadi bentuk film atau anime. Tetapi belakangan ini ada bacaan lain yang tidak kalah menarik yaitu manhwa. Manhwa sendiri merupakan bacaan seperti komik atau manga yang berasal dari Korea. Manhwa sendiri memiliki berbagai genre seperti percintaan, komedi, slice of life, bahkan action. Untuk genre action sendiri terdapat beberapa manhwa yang banyak diminati oleh para pembaca, berikut ulasannya

Lookism

Manhwa ini menceritakan tentang seorang anak SMA dengan  karakteristik pendek, gemuk, dan culun yang mengalami bullying di sekolahnya. Akhirnya dia pindah sekolah karena tidak kuat dengan apa yang dihadapi, tetapi di sekolah barunya tidak jauh berbeda. Di jalan saat hendak ke sekolah, ia bertemu dengan orang yang melakukan kekerasan lagi kepadanya dan hal tersebut viral di social media. Di SMA baru nyatanya tidak mengubah nasibnya sama sekali. Hingga keajaiban pun datang, saat ia terbangun dari tidurnya, ia berubah menjadi seorang yang tinggi, tampan, dan penuh otot, persis dengan tubuh yang diidamkannya. Ia menggunakan nama Hyung Seok dan menjatuhkan seorang siswa yang dikenal kuat di kelas bernama Zin Lee, karena kejadian tersebut banyak preman sekolah yang tertarik dengannya.

Tower of God

Merupakan manhwa yang menceritakan sebuah menara misterius yang dapat mewujudkan harapan apapun dari seseorang yang telah berhasil mencapai puncaknya. Awal mula cerita adalah persahabatan antara perempuan dan lelaki yang bernama Rachel dan Yoru. mereka sama-sama terlempar ke dalam menara karena memiliki sebuah keinginan yang ingin dikabulkan. Dari sana mereka terpisah dan menjalani latihan dan ujian masuk menara masing-masing. Manhwa ini erat dengan nuansa tegang karena ujian-ujian yang mereka hadapi. Lalu ditambah dengan plot yang menyimpan rahasia serta alur maju-mundur membuat manhwa ini semakin menarik untuk dibaca.

Solo Leveling

Mengambil latar dimana dunia bermunculan suatu hal yang disebut “Gate” yang dapat menghubungkan antara dunia monster dan dunia manusia. Setelah kemunculan gate, kemampuan khusus pun mulai bermunculan di dalam diri beberapa orang yang disebut sebagai hunter dan tugas hunter sendiri adalah membasmi monster yang ada di dalam gate. Sung Jin Woo yang merupakan pemeran utama dalam manhwa ini dikenal sebagai hunter terlemah karena ia selalu terluka walaupun ia masuk ke gate paling lemah.

God of Highschool

Merupakan salah satu manhwa terbaik yang menceritakan sang pemeran utama yaitu Jin Mori. Jin Mori sendiri memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dan suatu hari ia mengikuti turnamen bela diri antar pelajar SMA. Di dalam turnamen tersebut terdapat tragedi dan Mori sara bahwa ada masalah yang lebih besar di balik turnamen ini yang mana Jin Mori merupakan kuncinya. Manhwa ini kental akan aksi dan intrik yang menarik. Bahkan, manhwa satu ini sudah ada dalam bentuk series yang dikemas dengan sedemikian rupa, dengan grafik yang sangat bagus. 

How to Fight

Menceritakan tentang sang pemeran utama yaitu Yoo Hobin yang merupakan pecundang di sekolahnya, ia sering menjadi objek perundungan. Suatu saat, Yoo Hobin tidak sengaja menemukan sebuah channel newtube yang isinya membahas tentang cara bela diri. Yoo Hobin pun coba mempraktekkan apa yang ia tonton di channel tersebut dan berhasil. Hobin merasa bahwa ia memiliki kesempatan untuk keluar dari sosok pecundangnya itu. Yoo Hobin dalam cerita ini tidak langsung menjadi jagoan melainkan masih tetap penakut, tetapi ia berkembang sedikit demi sedikit makanya cerita ini jadi seru untuk diikuti.

Gimana rekomendasi manhwa diatas? Menarik bukan! Sekarang kamu bisa baca manhwa action favorit kamu. Namun, kalau lagi baca online pastinya ga asik apabila sinyal tiba-tiba lemot! Jangan khawatir, kamu bisa cek area wifi daerahmu dan dapatkan banyak paket internet unlimited bebas kuota sampai dengan 1Gbps! Beneran tanpa batas. Kamu juga bisa mendapatkan promo internet provider Jakarta dan masih banyak promo lainnya! Jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Karakter Utama Terkuat di Anime!
coba dibaca
. . .