Rekomendasi Game Offline Seru dan Terbaik!

Rekomendasi Game Offline Seru dan Terbaik!

Temukan rekomendasi game offline seru dan terbaik yang akan membuat akhir pekanmu lebih menyenangkan yang dapat dimainkan bersama teman!

Hi First People! Akhir pekan bisa menjadi waktu yang tepat untuk bermian game. Game offline bisa menjadi sebuah pilihan tepat bagi kamu yang ingin bermain game tanpa direpotkan dengan koneksi internet yang tidak stabil, biaya data koneksi internet yang tinggi dan lainnya. Jika kamu ingin tahu apa saja game yang bisa kamu mainkan secara offline, dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi game offline seru yang bisa dimainkan di komputer atau perangkat konsol game.

The Witcher 3: Wild Hunt

Game ini merupakan game aksi-petualangan yang mengisahkan seorang pemburu bayaran bernama Geralt yang mencari-cari anaknya yang hilang di dunia penuh monster dan konflik. Kamu sebagai pemain akan menjelajahi tempat yang indah sambil menyelesaikan misi, mengejar monster dan membuat keputusan yang akan mempengaruhi alur cerita. Game ini memiliki pengembangan karakter yang unik dan gameplay yang menantang. 

Dark Souls III

Dark Souls III merupakan game aksi petualangan yang dikembangkan oleh FromSoftware yang dikenal dengan tingkat kesulitannya yang tinggi. Kamu sebagai pemain akan menjelajahi dunia yang mengerikan dan menghadapi musuh yang kuat. Game ini memiliki grafis yang indah dan karakter yang unik. Kamu harus meningkatkan equipment agar bisa mengalahkan boss dan membuka jalur baru untuk mengejar alur cerita utama dalam game. 

Minecraft

Minecraft merupakan game sandbox yang dikembangkan oleh Mojang. Kamu sebagai pemain bisa menjelajahi dunia dengan dibuat dari sebuah blok-blok. Kamu bisa membuat bangunan dan bertahan hidup dari monster. Kamu juga bisa mengumpulkan kayu, besi, batu untuk membuat peralatan dan bangunan. Game ini terkenal karena eksplorasi dalam hal kreativitas yang akan kamu kembangkan sebagai pemain. Game ini sangat populer dikalangan anak-anak sampai remaja juga. 

Portal 2

Portal 2 merupakan game puzzle yang dikembangkan oleh Wave Corporation. Game ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Chell yang terjerat dalam fasilitas penelitian. Kamu sebagai pemain harus menyelesaikan teka-teki dengan membuat portal gun. Game ini dikenal karena teka-tekinya yang kreatif dan menantang. Game puzzle ini bercerita tentang seorang wanita bernama Chell yang terperangkap dalam sebuah fasilitas penelitian yang mengerikan. Pemain harus menyelesaikan teka-teki dengan menggunakan portal gun untuk melarikan diri dari fasilitas tersebut. Portal 2 juga punya mode multiplayer dimana kamu bisa menyelesaikan teka-teki yang lebih kompleks bersama dengan teman. 

Super Mario Odyssey

Game ini dikembangkan oleh Nintendo dengan menyuguhkan gameplay yang menyenangkan serta sebuah grafis yang terlihat indah. Kamu sebagai pemain dapat menjelajahi dunia yang luas serta menyelesaikan sebuah misi yang menantang dan seru. 

Baca juga: Adakah Dampak Positif Dalam Bermain Game Online?

Beberapa game diatas adalah game yang dapat kamu mainkan secara offline tanpa koneksi internet. Game offline tentu menyenangkan. Namun, masih banyak game selain offline yaitu game online yang lebih menantang dan seru. Jangan khawatir kamu kehabisan kuota. Untuk bisa terus bebas gaming unlimited kamu bisa pakai paket wifi murah First Media untuk menikmati juaranya internet kencang dirumah! Kamu bisa bebas streaming, meeting, sampai gaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an dan masih banyak pilihan paket internet unlimited lainnya lho!

Share :

You might also like :

Sinopsis Spy Classroom! Belajar Menjadi Mata-Mata Terhebat
coba dibaca
. . .