Nonton House On Wheels Season 4 Variety Show Healing & Seru!

Nonton House On Wheels Season 4 Variety Show Healing & Seru!

Nonton House on Wheels dari season 1 sampai 4 di VIU! ada Yeo Jin-Goo di season 1 sampai Rowoon SF9 di season 4!

Source image : tvN

House on Wheels atau dalam bahasa korea “Bakwi Dallin Jib” (바퀴 달린 집) adalah variety show korea selatan yang seru sekaligus bisa mengajak kamu healing bersama dengan para pemain dan tamu yang hadir. Cast tetap nya ada dari season 1 sampai saat ini yaitu season 4 yaitu Sung Dong-il dan Kim Hee-won dan ditemani oleh kehadiran Rowoon SF9 kali ini! 

Pada season pertama nya ada Yeo Jin-goo, lalu kedua ada Im Si-wan dan ketiga ada Gong Myung. Kali ini di season 4 kamu bisa melihat interaksi menghangatkan dan menggemaskan dari Rowoon SF9! Pada episode pertama kamu akan melihat keindahan pulau Wonsan di Provinsi Chungcheong Selatan dengan kehadiran aktris Kim A Joong sebagai tamu pertama mereka. House On Wheels tidak pernah mengecewakan, variety show ini selalu membawa bintang tamu menarik yang pastinya sudah familiar di mata penggemar drama dan industri hiburan korea. 

Variety show ini sangat berbeda, santai, sederhana ringan dan unik dengan konsep healing yang menunjukkan karakter asli selebriti papan atas di dunia nyata. Sung Dong-il dan Kim Hee-won pun selalu menunjukkan perilaku hangat mereka kepada para tamu. Di variety show ini kamu juga bisa melihat berbagai perspektif antara yang muda dan tua di dalam industri hiburan korea. 

Gimana tertarik menonton House On Wheels dari season 1 hingga 4? Tenang! Kamu bisa menyaksikan tayangan ini di VIU hanya Rp. 20.000. Namun pastinya kamu butuh langganan wifi termurah di rumah yang bisa streaming beneran tanpa batas agar streaming tetap lancar dan bebas gangguan! Ada juga promo khusus untuk kotamu seperti promo provider internet Bandung dan masih banyak promo kota lainnya! Yuk berlangganan sekarang dan jangan sampai kehabisan!

Share :

You might also like :

Liga Sepak Bola Terbaik di Dunia!
coba dibaca
. . .