Member NCT yang Berulang Tahun Bulan Februari

Member NCT yang Berulang Tahun Bulan Februari

6 dari 23 anggota boygroup NCT ini berulang tahun di bulan Februari loh! Siapa saja?

Tak terasa kita sudah memasuki tahun 2023. Banyak harapan baru dan juga resolusi baru yang kamu buat di tahun ini. Itu artinya, setahun bertambah, berarti akan bertambah juga setahun usia umurmu. Tentunya, hal yang sama juga untuk para idol Korea kesukaanmu, salah satunya, boygroup NCT atau Neo Culture Technology.

Salah satu boygroup dari SM Entertainment ini memiliki 23 anggota. Menariknya 6 dari 23 anggota tersebut berulang tahun pada bulan Februari. Yuk intip siapa saja member NCT yang berulang tahun di bulan Februari.

1. Kim Doyoung

Pemilik suara emas, Kim Doyoung ini berulang tahun di tanggal 1 Februari. Lahir di tahun 1995, membuatnya genap berusia 27 tahun (menurut perhitungan umur internasional) di tahun 2023. Selain aktif sebagai anggota unit NCT 127, Doyoung juga aktif mengisi OST, bermain drama dan juga sebagai anggota tetap cast acara variety show Korea “Master in the House”.

2. Park Jisung

Maknae NCT yang satu ini lahir di tanggal 5 Februari 2002. Di bulan Desember 2022 kemarin, bersama tim-nya, NCT Dream, mereka melakukan comeback dengan album special musim dingin, “Candy”. Selain itu juga, kamu bisa melihat Jisung menampilkan cover dance singkatnya melalui challenge “New Things” yang pernah viral di akun resmi TikTok NCT.

3. Johnny

Lahir di Chicago, Johnny berulang tahun di tanggal 9 Februari. Aktif sebagai anggota unit NCT 127, Johnny dan tim-nya akan segera melakukan comeback dengan repackage album “Ay-Yo” pada tanggal 30 Januari mendatang.

4. Jung Jaehyun

Lahir bertepatan dengan hari valentine day, 14 Februari, anggota NCT 127 ini memiliki julukan Valentine Boy. Kamu bisa dengarkan single milik Jaehyun “Forever Only” yang dirilis sebagai bagian dari proyek SM Station: NCT Lab.

5. Kim Jungwoo

Salah satu anggota NCT, KIm Jungwoo ini lahir di tanggal 19 Februari dan menjadi satu-satunya anggota NCT 98L (lahir di tahun 1998). Kim Jungwoo aktif terlibat di unit NCT 127 dan saat ini menjadi MC di acara MBC Music Core!

6. Ten

Pemilik nama lengkap Chittaphon Leechaiyapornkul ini lahir di tanggal 27 Februari. Selain aktif dengan unit WayV, TEN juga pernah menjadi team leader di acara Great Dance Crew Season 1 dan mengeluarkan single “Birthday” sebagai bagian dari SM Station: NCT Lab di tanggal 26 Oktober 2022 yang lalu.

Adakah bias kamu dari antara keenam anggota di atas? Czennie, streaming terus lagu dan MV dari idola kamu melalui berbagai platform musik kesayanganmu. Streaming lebih baik dengan internet yang unlimited dan lebih kencang! First Media menyediakan internet yang lebih kencang dengan kecepatan hingga 500Mbps dan tanpa batas FUP. Dapatkan promo paket internet First Media 2023 mulai dari harga 200Ribu-an dan cashback hingga 2,4 Juta! Langganan sekarang juga!

Share :

You might also like :

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark
coba dibaca
. . .