Kuota Internet di Dalam dan Luar Rumah

Kuota Internet di Dalam dan Luar Rumah

Nikmati bebas internetan di dalam dan luar rumah yang makin beneran tanpa batas! Pilih sendiri paket kuota yang cocok dengan aktivitas kamu dan keluarga.

Memasuki akhir tahun 2022, hampir semua aktivitas warga sudah mulai berjalan normal. Banyak perkantoran yang sudah memberlakukan kembali Work from Office secara total, dan juga aktivitas sekolah yang sudah berjalan normal.

Namun demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan internet masih sangat dibutuhkan dan bahkan sudah menjadi sebuah kebutuhan primer saat ini.

Kebutuhan virtual meeting dari rumah mungkin sudah berangsur-angsur berkurang. Namun, kamu masih tetap membutuhkan berbagai tayangan hiburan melalui channel-channel TV maupun berbagai layanan streaming. Bukan hanya itu, kebutuhan internet cepat dan tanpa batas juga masih dibutuhkan untuk berbelanja melalui e-commerce, video call dengan orang-orang terkasih maupun scrolling feed media sosial. Selain itu juga, anak-anak di rumah bisa belajar tambahan dari rumah menggunakan berbagai sumber yang ada di internet. Selain internet di dalam rumah, internet di luar rumah juga menjadi sebuah kebutuhan primer. Ketika ke restoran, menu makanan bahkan cara pembayaran pun sudah dilakukan secara digital. Atau ketika kamu ingin naik taxi / ojek online, maupun berbagai aktivitas lainnya.

First Media berkolaborasi dengan XL Axiata menyediakan satu paket internet untuk semua aktivitas harian. Kamu bisa menikmati internet di dalam dan di luar rumah. Kuota tanpa batas untuk internet dalam rumah bisa kamu dapatkan dengan kecepatan hingga 1Gbps, dan juga lebih dari 200 TV Channel dan berbagai layanan streaming, mulai dari FMX, HBO GO, Catchplay, Viu dan Lionsgate Play. Sedangkan untuk internet di luar rumah, kamu bisa dapatkan Paket Kuota Bersama yang bisa digunakan bersama hingga 4 anggota dengan kuota hingga 100 GB. 

Untuk berlangganan Paket Kuota Bersama, kamu harus sudah berlangganan Paket Internet & TV First Media terlebih dahulu. Jika kamu sudah menjadi pelanggan First Media, kamu bisa mendapatkan Paket Kuota Bersama mulai dari harga Rp. 35.000 per bulan untuk paket 15GB dan bisa dibagikan dengan 2 anggota. Terdapat juga Paket Kuota Bersama sebesar 25 GB dengan harga Rp. 45.000 per bulan dan bisa dibagikan dengan 2 anggota. Untuk kuota yang lebih besar, terdapat Paket Kuota Bersama dengan kuota 50GB untuk 3 anggota dengan harga Rp. 85.000 per bulan, dan juga 100GB untuk 4 anggota dengan harga Rp. 145.000 per bulan. Paket Kuota Bersama ini dapat diaktifkan dan digunakan hanya di nomor XL Prabayar.

Berlangganan First Media memberikan banyak kemudahan dan keuntungan untuk kamu. Dengan adanya Paket Kuota Bersama ini, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi tentang kuota internet luar rumah. Asyiknya lagi, paket ini juga memudahkan kamu saat melakukan pembayaran tagihan, karena menggabungkan dua pembayaran paket First Media dan XL dalam satu penagihan First Media.

Pilih sendiri paket kuota yang cocok dengan aktivitas kamu dan keluarga. Nikmati bebas internetan di dalam dan luar rumah yang makin beneran tanpa batas!

Share :

You might also like :

Cara Daftar Paket Kuota Bersama
coba dibaca
. . .