First+ Cloud, Layanan Cloud Storage dari First Media

First+ Cloud, Layanan Cloud Storage dari First Media

First+ Cloud, sebuah layanan cloud storage dari First Media akan memudahkan kamu dalam menyimpan, membagikan, maupun mengakses file dimanapun dan kapanpun

Halo First People, pernahkah kamu mengalami kesulitan menyimpan file karena storage kamu penuh atau flashdisk/harddisk yang biasa kamu gunakan tiba-tiba error karena terinfeksi virus? First+ Cloud, sebuah layanan cloud storage dari First Media akan memudahkan kamu dalam menyimpan, membagikan, maupun mengakses file dimanapun dan kapanpun. Layanan First+ Cloud juga bisa diakses melalui berbagai gadget seperti mobile phone, laptop, PC, tablet dan lainnya. Terdapat beberapa alasan kenapa kamu perlu menggunakan layanan First+ Cloud:

1. Praktis

Dengan menggunakan First+ Cloud, kamu bisa menyimpan, mengakses dan membagikan file dapat dilakukan kapan dan dimana saja, dengan harga yang terjangkau.

2. Aman

Kami menyimpan file kamu di Cloud Storage yang dilengkapi dengan pengamanan. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan file karena perangkat hilang ataupun rusak.

 

3. Family Sharing

Kamu dapat berbagi kapasitas cloud storage secara bebas dengan keluarga/kerabat kamu. Cukup atur dari akun utama kamu untuk membagikan kapasitas cloud storage.

4. Terjangkau

Dengan harga mulai dari Rp 5.000/bulan, Anda sudah dapat menggunakan layanan First+ Cloud hingga 2TB & Fitur Family Sharing hingga 5 Pengguna.

5. Multiplatform

First+ Cloud tersedia dalam berbagai platform, di antaranya mobile phone (Android dan iOS), laptop atau PC (Windows dan mac OS), serta website yang dapat diakses melalui seluruh gadget Anda. Semua jenis file lebih mudah disimpan dan mudah juga diakses.

First+ Cloud mempunyai 4 pilihan paket yang bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kamu:

1. Free Storage

Untuk pelanggan First Media mulai dari paket Family hingga 1 Gbps, kamu bisa menikmati layanan free storage hingga 20GB yang bisa kamu gunakan bersama 1 orang anggota keluarga kamu. 

2. Starter

Hanya dengan biaya berlangganan sebesar Rp. 5 Ribu/bulan kamu bisa menikmati storage sebesar 20GB yang bisa diakses hingga 4 orang termasuk kamu. 

3. Medium

Untuk kamu yang merasa kurang dengan kapasitas 20GB, kamu bisa berlangganan paket medium dengan biaya berlangganan sebesar Rp. 20 Ribu/ bulan dan nikmati storage sebesar 100GB yang bisa kamu gunakan bersama 5 orang anggota keluarga lainnya. 

4. Premium

Untuk kamu yang membutuhkan kapasitas hingga 2TB, kamu bisa berlangganan paket premium dengan biaya Rp. 105 Ribu/bulan yang dapat kamu gunakan bersama 5 orang anggota keluarga lainnya.

Yuk First People, nikmati kemudahan dalam menyimpan, membagikan, maupun mengakses file dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan First+ Cloud. Kamu bisa cek informasi detail dan berlangganan di sini ya.

Share :

You might also like :

5 Daftar Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa Bundesliga
coba dibaca
. . .