Fakta Menarik Dear David, Film Indonesia Terbaru di Netflix!

Fakta Menarik Dear David, Film Indonesia Terbaru di Netflix!

Temukan fakta-fakta menarik tentang film Indonesia terbaru di Netflix, Dear David. Sebuah film yang mampu memainkan emosi penonton!

“Dear David” merupakan film indonesia terbaru yang tersedia di Netflix. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris Indonesia berbakat dengan akting yang bagus! Film ini dirilis pada tanggal 9 Februari 2023 lalu dan sudah tayang di Netflix. 

Film ini menampilkan alur cerita yang menarik dan memukau, khususnya para remaja. Kamu sebagai penonton akan dibawa melalui alur cerita yang bagus dan pastinya terkesan dengan akting luar biasa dari para pemain. Jangan lewatkan dan cek fakta menarik tentang film “Dear David” dibawah ini sampai habis! 

1. Diperankan oleh Aktor dan Aktris Berbakat

Film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon yang sebelumnya pernah bermain di film “Penyalin Cahaya”. Di film “Dear David” Shenina memerankan karakter Laras. Lalu, ada Emir Mahira yang merupakan aktor cilik yang dulu pernah bermain film “Garuda di Dadaku”. Di film ini Emir memerankan karakter David. Serta ada juga Caitlin North yang dulu bermain dalam film “Hit & Run”. Di film “Dear David” ia memerankan karakter Dilla. Bukan hanya itu saja masih banyak juga pemain berbakat lainnya!

2. Mengangkat Kehidupan Sekolah

Film ini juga memiliki latar di sekolah dengan menggambarkan kehidupan sekolah yang memiliki berbagai jenis karakter anak remaja. Karakter Laras, David dan Dilla juga memiliki konflik batin yang berbeda satu sama lain.  Bukan hanya itu saja, soundtrack yang dipilih juga sangat mendukung setiap adegan pada film ini. Kamu wajib banget nonton! 

3. Disutradarai oleh Lucky Kuswandi 

Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi yang menyutradarai berbagai macam film hits seperti Galih dan Ratna (2017), Ali & Ratu Queens (2021), dan masih banyak film lainnya. 

4. Relevan dengan Remaja Sekarang

Film ini mengisahkan Laras yang merupakan siswa berprestasi yang berhasil mendapatkan beasiswa SMA. namun, Laras memiliki hobi untuk menulis fanfiction yang isi dari cerita tersebut terungkap di sekolah tanpa sengaja. Cerita dalam film ini memiliki kisah remaja yang sedang mencari jati diri dan krisis identitas. Kisah yang dihadirkan bisa memainkan emosi kamu sebagai penonton dengan sangat baik. Film ini bukan hanya berkisah tentang remaja di sekolah dan kehidupannya, film ini jauh lebih menarik dari itu. Jika penasaran kamu bisa segera menontonnya ya!

Gimana, seru dan tertarik untuk menontonnya? Semoga bisa menambah informasi kamu juga ya tentang perfilman Indonesia! Untuk selalu bisa bebas streaming unlimited tanpa kuota kamu bisa memakai paket wifi dari First Media untuk menikmati juaranya internet #LebihKencangLebihBebas di rumah! Kamu bisa bebas streaming sepuasnya dengan kecepatan hingga 500 Mbps mulai dari 200 Ribu-an. Cek paketnya sekarang di sini!

Share :

You might also like :

Daftar Area Terbaru Jaringan First Media!
coba dibaca
. . .