Drama Korea yang Dibintangi Ahn Hyo Seop Terbaik dan Seru!

Drama Korea yang Dibintangi Ahn Hyo Seop Terbaik dan Seru!

Penasaran apa saja drama Korea yang dibintangi Ahn Hyo Seop? Simak di artikel ini sampai habis ya!

Drama Ahn Hyo Seop merupakan drama Korea yang akhir-akhir membuat penggemar penasaran setelah kemunculannya kembali sebagai Seo Woo Jin dalam drama Dr. Romantic season 3. Karisma dan akting dari Ahn Hyo Seop sudah tidak diragukan lagi! Sudah banyak drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop yang bagus dan menarik untuk di tonton.

Aktor sekaligus penyanyi yang lahir pada 17 April 1995 ini mulai mendapatkan perhatian semenjak perannya dalam drama Still 17 (2018), Abyss (2019), Business Proposal (2022) dan yang terbaru ada Dr. Romantic season 3 (2023) serta masih banyak drama Korea lainnya yang ia bintangi. Baca yang lebih lengkapnya di artikel bawah ini! 

1. Abyss

Abyss merupakan drama dengan genre fantasi romantis. Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Park Bo-Young ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang hidup kembali setelah mati. Ahn Hyo Seop berperan sebagai Cha Min dengan karakter yang baik hati dan penyayang. Jika kamu mencari drama yang bertema fantasi romantis, silahkan nonton drama ini! 

2. Still 17

Drama still 17 merupakan drama dengan genre romance-comedy yang mengisahkan tentang pemain biola yang baru terbangun dari koma setelah 13 tahun. Drama ini dibintangi oleh Yang Se Jong, Ahn Hyo Seop, Shin Hye Sun, Lee Do Hyun dan pemain lainnya. Alur cerita yang unik dan indah dengan peran para aktor dan aktris yang menakjubkan membuat drama ini sangat bagus untuk ditonton. Ahn Hyo Seop disitu sebagai Yoo Chan yang merupakan sepupu dari pemeran utama pria. Di drama ini karakter Yoo Chan begitu polos, lucu, cerdas dan penuh kasih sayang. Jika kamu ingin melihat sisi lain dari karakter Ahn Hyo Seop, kamu bisa menonton drama ini

3. Lovers of the Red Sky

Drama dengan genre romance-historical ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung, Gong Myung dan lainnya ini berlatar di era Joseon. Drama ini bercerita tentang Hong Cheon Ki (Kim Yoo Jung) yang merupakan pelukis wanita jenius dan Ha Ram (Ahn Hyo Seop) yang merupakan seorang perwira dan bertanggung jawab untuk hal-hal yang berkaitan dengan astronomi dll. Chemistry pada pemeran utama menakjubkan dengan alur ceritanya unik. 

4. Business Proposals

Drama ini memiliki genre romance-comedy yang diperankan oleh Kim Se Jeong, Ahn Hyo Seop, Seol In Nah, Kim Min Kyu dan lainnya. Drama ini bercerita tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) yang bekerja di sebuah perusahaan yang dimana CEO perusahaan itu adalah Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop). Drama ini memiliki banyak unsur komedi dengan karakter yang positif dan menyenangkan. Kamu bisa menonton drama ini jika ingin alur cerita yang ringan dan romantis!

5. Dr. Romantic 2 & 3

Drama di season 3 ini Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung tetap berperan sebagai dokter di Doldam. Dibandingkan dengan season kedua, di season ketiga ini lebih banyak adegan menggemaskan dari Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop) dan Chan Eun Jae (Lee Sung Kyung) dengan chemistry yang semakin kuat yang pastinya akan membuat kamu takjub!

Baca Juga: Rekomendasi Drama dan Film yang Dibintangi Choi Woo Shik!

Gimana? Pastinya sudah tidak sabar untuk menonton kan! Semoga bisa menambah informasi mu tentang drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop ya. Agar tidak khawatir kuota tiba-tiba habis saat streaming, kamu bisa pakai paket internet rumah dari First Media! Coba di sini sekarang, bebas akses OTT platform seperti HBO GO, Viu #LebihKencangLebihBebas.

Share :

You might also like :

Cara Membuat Video HD di Aplikasi VN Video Editor
coba dibaca
. . .