Booked and Busy! 5 Member NCT Ikut Fashion Week Juni 2023

Booked and Busy! 5 Member NCT Ikut Fashion Week Juni 2023

Selain aktivitas unit dan grup, di bulan Juni ini juga ada 5 anggota NCT yang akan mengikuti fashion week loh! Siapa saja?

Salah satu boy group asal Korea Selatan, NCT, yang terdiri dari unit NCT 127, NCT DREAM dan WayV memiliki para anggota yang bertalenta. Mulai dari vokal yang indah, rap yang cemerlang, kemampuan dance yang energetik hingga visual yang memukau. Tak heran, banyak sekali NCTzen (sebutan untuk penggemar NCT) yang bangga dan loyal akan idola mereka.

Di tahun 2023, ada banyak sekali aktivitas yang dinanti-nantikan para penggemar. Di tanggal 17 April kemarin, NCTzen merayakan dan mendukung suksesnya debut sub-unit NCT DoJaeJung yang terdiri dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo. Bukan hanya itu, mereka juga sempat melakukan face-to-face fansign di Jakarta pada 28 Mei yang lalu. 

Selain itu, ada juga Taeyong dengan debut pertamanya dengan album SHALALA di tanggal 5 Juni 2023. Taeyong merupakan anggota pertama NCT yang melakukan perilisan album solo loh. 

Tidak hanya itu, NCTzen juga akan dibuat sibuk dengan comeback NCT DREAM dengan merilis full album ketiganya dengan judul ‘ISTJ’. NCT DREAM akan melakukan pre-release lagu “Broken Melodies” terlebih dahulu di tanggal 19 Juni.

WayV, salah satu sub unit NCT juga sibuk melakukan fanmeeting tour di berbagai kota dan negara, seperti Indonesia, Singapura, Paris, Berlin, Hongkong dan masih banyak lagi.

Tidak berhenti di aktivitas unit, NCT secara grup besar juga akan melakukan solo konser pertama mereka di stadium Korea dan Jepang, pada tanggal 26 Agustus (Incheon Munhak Stadium, Korea), 9-10 September (Yanma Stadiun Nagai, Osaka) dan 16-17 September (Ajinomoto Stadium, Tokyo).

Wow. Bukan hanya anggota NCT yang booked and busy, tapi juga NCTzen akan booked and busy. Selain aktivitas-aktivitas di atas, di bulan Juni ini juga ada 5 anggota NCT yang akan mengikuti fashion week loh! 

Siapa saja? Simak list berikut:

  1. TEN untuk brand Yves Saint Laurent di Berlin Fashion Week. Acara ini diadakan pada tanggal 12 Juni jam 9PM CEST, atau 13 Juni jam 2AM WIB.
  2. DOYOUNG untuk brand Dolce&Gabbana di Milan Fashion Week. Acara ini diadakan di tanggal 17 Juni jam 12:30PM CET, atau 17 Juni jam 5:30PM WIB.
  3. JAEHYUN untuk brand Prada di Milan Fashion Week. Acara yang dihadiri Jaehyun ini diadakan di tanggal 18 Juni jam 2PM CET, atau 7PM WIB.
  4. YUTA untuk brand Louis Vuitton di Paris Fashion Week. Acara ini diadakan di tanggal 20 Juni jam 8:30 PM CEST atau sekitar jam 1:30AM WIB.
  5. TAEYONG untuk brand Loewe di Paris Fashion Week. Acara ini akan diadakan di tanggal 24 Juni jam 12:00PM CEST atau 24 Juni 5:00PM WIB.

Bagaimana? NCTzen sudah siap? Pastinya para idolamu ini akan tampil profesional, cemerlang dan memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya. Jangan lupa untuk dukung terus idolamu dengan streaming MV di Youtube maupun berbagai platform musik kesukaan kamu ya. Ikuti berita-berita ter-update dari idolamu melalui akun media sosial resmi mereka.

Pakai internet dari First Media yang siap mendukung aktivitas fangirling dan fanboying kamu ya! Karena First Media selalu berkomitmen memberikan layanan internet yang terbaik, stabil dan kencang bagi para penggemarnya. Berlangganan internet dari First Media sekarang juga karena banyak bonus menantimu.

Share :

You might also like :

Konser di Jakarta! Ini 5 Lagu Populer dari Rex Orange County
coba dibaca
. . .