5 Film Thriller Korea Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar!

5 Film Thriller Korea Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar!

Suka nonton film thriller? Jangan lewatkan rekomendasi film korea thriller terbaik di artikel ini yang akan membuat jantung kamu berdebar!

Punya waktu luang di akhir pekan tapi belum tahu mau melakukan aktivitas apa? Kamu bisa mencoba menghabiskan waktu dengan menonton film korea dengan genre thriller yang seru dan akan membuat kamu takjub dengan jalan ceritanya! Genre thriller merupakan salah satu genre favorit para pecinta film, karena alur cerita yang sulit untuk ditebak, pemain dengan akting bagus, dan sinematografi keren yang akan membuat kamu terbawa emosi akan suasananya. 

Film dengan genre ini biasanya memiliki unsur ketegangan yang kuat dan fokus pada pengembangan karakter para pemainnya serta memunculkan beberapa misteri yang akan membuat kamu bertanya-tanya. Banyak adegan yang tak terduga serta kondisi berbahaya yang akan membuat kamu tegang! Gimana, menarik bukan? Oleh karena itu, yuk simak apa saja film thriller yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini! 

1. Memories of Murder 

Film pertama yang merupakan film yang digarap oleh sutradara Bong Joon Ho yang juga mengarahkan film Oscar-Winning “Parasite”. Film ini dibintangi oleh Song Kang Ho, Kim Sang Kyung, Kim Roe Ha, Song Jae Ho, Byun Hee Bong dan lainnya. Film ini mengisahkan tentang pembunuhan berantai yang terjadi di sebuah desa kecil di Korea Selatan pada 1986. Film ini fokus pada beberapa detektif yang berusaha untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan berantai di desa tersebut. Emosi para karakter dalam film ini juga terlihat sangat nyata serta sinematografi yang sangat menggambarkan tahun 1980-an akan membuat kamu terpana!

2. Forgotten

Film ini merupakan film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Kim Mu Yeol serta di sutradari oleh Jang Hang Jun. Film ini memiliki banyak plot twist yang tidak akan kamu sangka sebelumnya dan adegan menegangkan lainnya. Diceritakan pada suatu hari adik Jin-seok menghilang secara misterius. Ia kemudian mencari keberadaan adiknya dan menemukan fakta yang akan membuat kamu takjub. Film ini bisa dibilang film thriller yang berhasil memadukan unsur misteri dan aksi di alurnya. 

3. The Witch

Film selanjutnya adalah film yang disutradarai Park Hoon-jung serta dibintangi oleh Kim Da-mi dan Choi Woo-shik. Diceritakan Ja-yoon merupakan gadis remaja yang selamat dari sebuah laboratorium rahasia dan punya kemampuan khusus. Ia berusaha mencoba mencari tahu tentang kenapa ia dikejar oleh orang-orang yang tidak ia kenal. Film ini menghadirkan suasana menegangkan yang penuh dengan aksi yang menarik dari awal sampai akhir. Untuk kamu penggemar film thriller-action wajib menonton film ini yang tersedia di VIU! Ada part dua nya juga lho di VIU. 

4. The Call

Film "The Call" disutradarai oleh Lee Chung-Yun serta dibintangi oleh Park Shin-hye dan Jun Jong-seo. Film ini menceritakan seorang gadis yang kembali ke rumah keluarganya dan menemukan sebuah telepon tua. Ia dipertemukan dengan seorang wanita yang tinggal di waktu lalu. Film ini memiliki alur cerita yang kompleks dan penuh kejutan. Untuk kamu penggemar thriller-mystery wajib banget nonton film yang menegangkan dan sinematografi yang keren ini, karena menarik dan layak ditonton!

5. Memoir of Murder

Film ini merupakan film yang dirilis pada 2017 dan disutradarai oleh Won Shin-yeon serta dibintangi oleh Kim Nam-gil dan Sol Kyung-gu. Alur cerita yang disajikan sangat menarik, bercerita tentang seorang mantan detektif yang menderita alzheimer dan putrinya menjadi target pembunuhan dari seorang pembunuh berantai yang belum tertangkap. Selain alur cerita twist yang penuh misteri dan menegangkan, film ini juga memiliki sinematografi yang sangat mengesankan dan menimbulkan atmosfer gelap. Keseluruhan, film ini sangat menarik dan menghibur. Kamu juga bisa menyaksikan film keren ini di VIU!

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Misteri Terbaik dan Seru Banget!

Gimana? Pasti tidak sabar untuk menontonnya kan! Namun jadi gak seru kalau pas streaming kuota kamu habis! Oleh karena itu, kamu bisa menyaksikan banyak pilihan drama dan film seru juga di OTT seperti VIU dan HBO GO. Dengan menggunakan paket internet rumah dari First Media, kamu bisa bebas streaming tanpa kuota dengan bonus VIU dan HBO GO! Bebas internet, TV Kabel dan streaming OTT #LebihKencangLebihBebas. Langganan First Media sekarang juga!

Share :

You might also like :

Cara Menonaktifkan FB Sementara dan Permanen Tanpa Ribet!
coba dibaca
. . .